TEKNOGADGET

Huawei Antisipasi Antusiasme Pasar Indonesia dengan Peluncuran FreeClip dan MatePad Pro 13.2 Inci

41
×

Huawei Antisipasi Antusiasme Pasar Indonesia dengan Peluncuran FreeClip dan MatePad Pro 13.2 Inci

Sebarkan artikel ini
Huawei segera luncurkan FreeClip dan MatePad Pro 13.2 inci ke Indonesia
Huawei segera luncurkan FreeClip dan MatePad Pro 13.2 inci ke Indonesia

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Di awal tahun 2024, Huawei siap menghebohkan pasar teknologi Indonesia dengan peluncuran dua produk inovatif, yaitu True Wireless Stereo (TWS) Open-Ear FreeClip dan tablet flagship MatePad Pro 13.2 inci.

Kedua perangkat tersebut dijadwalkan akan hadir di Indonesia pada tanggal 11 Januari 2024.

Country Head Huawei Device Indonesia, Huiler Fan, menyatakan bahwa Huawei mempersembahkan perangkat audio yang tidak hanya mengutamakan gaya, tetapi juga fungsionalitas.

FreeClip, dengan desain C-bridge yang inovatif dan stylish, menjadi perwujudan dari filosofi ini. Dengan konsep Fashion Forward, Huawei FreeClip mengusung tiga keunggulan utama.

Pertama, design forward menonjolkan tampilan TWS yang ergonomis dan modis. Kedua, sport forward memberikan stabilitas maksimal saat digunakan dalam aktivitas olahraga intens.

Ketiga, scenario forward menekankan kenyamanan penggunaan sehari-hari, baik dalam pekerjaan, rapat online, maupun saat menikmati hiburan.

FreeClip sangat ringan dengan berat hanya 5,7 gram per earbuds, memberikan kenyamanan tanpa usaha bahkan dalam penggunaan yang panjang.

Desain lengkungan konektor C-bridge memaksimalkan kenyamanan telinga, sementara adaptive sensor mengatur tekanan earbuds untuk mencegah rasa sakit.

Perangkat ini juga memiliki daya tahan baterai yang impresif, mampu mendengarkan musik selama 8 jam non-stop, melakukan panggilan selama 5 jam, dan bertahan hingga 36 jam dengan casing.

Fitur super-fast charging memungkinkan penggunaan kedua earbuds hingga 3 jam hanya dengan pengisian daya selama 10 menit.

Keunggulan lainnya termasuk teknologi open-ear untuk kualitas suara jernih, reverse sound wave untuk mengarahkan suara langsung ke lubang telinga, dan fitur AI Noise Reduction untuk panggilan yang lebih jernih.

FreeClip juga tahan air dan keringat dengan rating IP54, menjadikannya aman dari percikan air, termasuk hujan.

Kompatibilitas dengan berbagai sistem operasi membuat FreeClip mudah dihubungkan dengan perangkat lain untuk pengalaman mendengarkan yang lebih menyenangkan.

Selain FreeClip, Huawei juga akan merilis tablet flagship MatePad Pro 13.2 inci. Tablet ini menjadi yang paling tipis dan ringan di kelasnya dengan berbagai inovasi.

Menggunakan stylus dengan koneksi NearLink, tablet ini menghadirkan latency rendah dan pressure sensitivity tinggi.

Dilengkapi dengan Huawei Smart Magnetic Keyboard terbaru, tablet ini menawarkan navigasi yang lebih nyaman dengan touchpad yang mendukung berbagai gesture shortcut.

MatePad Pro 13.2 inci menggunakan layar flexible OLED, memberikan tampilan premium dengan bezel paling tipis di kelasnya.

Kecepatan charging paling kencang di kelasnya dan berbagai software eksklusif seperti PC-Level WPS Office membuat tablet ini menjadi pilihan utama bagi pengguna yang membutuhkan produktivitas tinggi.

Huawei sekali lagi mengukuhkan posisinya sebagai pemimpin inovasi di pasar teknologi global.