TEKNOGADGET

Acer Menggebrak Pasar Gaming dengan Peluncuran Nitro V15 Special Edition: Laptop Gahar Berprosesor Intel Core i9

213
×

Acer Menggebrak Pasar Gaming dengan Peluncuran Nitro V15 Special Edition: Laptop Gahar Berprosesor Intel Core i9

Sebarkan artikel ini
Acer luncurkan Nitro V15 Special Edition, laptop gaming gahar yang dibekali prosesor Intel Core i9
Acer luncurkan Nitro V15 Special Edition, laptop gaming gahar yang dibekali prosesor Intel Core i9

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Acer telah resmi merilis laptop gaming terbaru mereka, Acer Nitro V15 Special Edition, yang dibekali dengan prosesor Intel Core i9 Generasi ke-13 dan kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 4060.

Dengan konfigurasi ini, laptop gaming entry level ini dijanjikan untuk memberikan performa gaming yang superior di kelasnya.

Pengguna, baik gamers maupun konten kreator, akan dimanjakan dengan grafis NVIDIA GeForce RTX 4060 yang mengusung arsitektur terbaru, Lovelace NVIDIA.

Ini memungkinkan pengalaman grafis ray-tracing yang lebih realistis serta fitur-fitur Artificial Intelligence (AI) canggih seperti NVIDIA DLSS 3 dan NVIDIA Reflex.

Theresia Hanydawati, Head of Products Acer Indonesia, dalam pernyataan resminya menyatakan bahwa Nitro V15 Special Edition tidak hanya memenuhi kebutuhan gamers dalam menjalankan game favorit mereka, tetapi juga mendukung kebutuhan konten kreator.

Laptop ini hadir dengan panel IPS 15.6 inci dengan refresh rate 144Hz dan aspek rasio 16:9, serta screen-to-body ratio mencapai 82,64%.

Untuk menjaga suhu perangkat tetap dingin selama penggunaan, Nitro V15 Special Edition dilengkapi dengan dua kipas ganda yang memastikan pembuangan panas optimal dan performa tetap stabil, sehingga perangkat akan lebih awet.

Konektivitas tanpa batas juga menjadi fokus, dengan Nitro V15 Special Edition dilengkapi dengan port Wi-Fi 6, Gigabit Ethernet, dan Thunderbolt 4.

Fitur Nitro Sense juga hadir untuk pengalaman bermain game yang tangguh, memungkinkan pengguna untuk memonitor performa laptop secara real-time saat melakukan kegiatan komputasi berat.

Acer Nitro V15 Special Edition akan tersedia mulai awal Maret 2024, dengan harga spesial Rp 19.999.000 setelah diskon Rp 2,5 juta.

Acer juga menawarkan perlindungan khusus melalui Acer Priority Care selama 1 tahun, yang melindungi perangkat dari kerusakan yang tidak disengaja.

Selain itu, untuk desktop gaming, Acer menyediakan garansi on-site untuk kenyamanan pelanggan dalam menggunakan produk Acer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *