TEKNOGADGET

Perkenalkan Asus Zenbook Duo: Laptop Kuat Dengan Dua Layar, Siap Guncang Indonesia!

175
×

Perkenalkan Asus Zenbook Duo: Laptop Kuat Dengan Dua Layar, Siap Guncang Indonesia!

Sebarkan artikel ini
Asus perkenalkan Zenbook Duo, laptop powerful dua layar yang siap meluncur di Indonesia
Asus perkenalkan Zenbook Duo, laptop powerful dua layar yang siap meluncur di Indonesia

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Asus telah mengumumkan peluncuran Zenbook Duo (UX8406), sebuah laptop revolusioner dengan dua layar touchscreen Asus Lumina OLED beresolusi 3K 120Hz.

Dirancang khusus untuk meningkatkan produktivitas pengguna, laptop ini diharapkan segera hadir di pasar Indonesia.

Perangkat ini telah meraih penghargaan sebagai Honoree di ajang CES 2024 Innovation Awards dan menawarkan lima skenario penggunaan yang berbeda.

Didukung oleh prosesor Intel Core Ultra 7 155H yang telah ditingkatkan dengan Intel AI Boost NPU dan chip grafis Intel Arc, Zenbook Duo tidak hanya menjanjikan daya tahan baterai yang luar biasa tetapi juga performa yang mengagumkan sebagai laptop AI-powered.

Dengan dua layar berukuran 14 inci yang menggunakan teknologi Asus Lumina OLED 3K (2880×1800) 120Hz, laptop ini menawarkan kualitas visual yang luar biasa dengan kecerahan hingga 500-nits dan rasio layar 16:10 untuk meningkatkan produktivitas.

Dengan bezel ultra-tipis yang memberikan screen-to-body ratio mencapai 91%, pengguna dapat menikmati pengalaman visual yang mendalam.

Fitur touchscreen pada kedua layar ini memungkinkan pengguna untuk berinteraksi dengan laptop secara intuitif, sedangkan kompatibilitas dengan stylus ASUS Pen 2.0 memperluas kemungkinan penggunaan.

Didesain untuk fleksibilitas, laptop ini dapat digunakan dalam lima skenario penggunaan yang berbeda, mulai dari Laptop Mode hingga Sharing Mode.

Asus juga memperkenalkan ScreenExpert, sebuah sistem perangkat lunak yang intuitif untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Dengan ScreenExpert, pengguna dapat mengakses berbagai fungsi dengan mudah, mulai dari menampilkan virtual keyboard hingga mengganti mode layar, hanya dengan beberapa sentuhan jari.

Meskipun memiliki dua layar, Zenbook Duo tetap ringkas dengan ketebalan hanya 14,6 mm dan bobot 1,35 kg.

Laptop ini dilengkapi dengan berbagai port I/O modern, termasuk dua port Thunderbolt 4, USB 3.2 Gen 1 Type-A, HDMI 2.1, dan jack audio 3.5 mm.

Ditenagai oleh prosesor Intel Core Ultra 7 155H terbaru, Zenbook Duo adalah laptop dua layar Intel Evo Edition yang menjanjikan performa maksimum.

Dilengkapi dengan Neural Processing Unit (NPU) untuk memproses aplikasi AI dengan lebih efisien, serta chip grafis Intel Arc yang memberikan performa grafis yang luar biasa, laptop ini akan menjadi pilihan yang sempurna bagi para pengguna yang membutuhkan kecepatan dan keandalan.

Zenbook Duo dijadwalkan untuk meluncur di Indonesia pada tanggal 7 Maret 2024. Jadi, catat tanggalnya dan jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan laptop revolusioner ini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *