TEKNO

Lapakgaming Battle Arena: Ajang Pertarungan Epik Gamer di Indonesia Bersama Bukalapak

66
×

Lapakgaming Battle Arena: Ajang Pertarungan Epik Gamer di Indonesia Bersama Bukalapak

Sebarkan artikel ini
Bukalapak gelar Lapakgaming Battle Arena, turnamen untuk para gamers di Indonesia
Bukalapak gelar Lapakgaming Battle Arena, turnamen untuk para gamers di Indonesia

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Lapakgaming, platform top-up game dan produk digital yang terintegrasi dalam ekosistem Bukalapak, siap menggebrak dunia gaming dengan menyelenggarakan Lapakgaming Battle Arena pada tanggal 25-26 November 2023.

Atrium Mall Taman Anggrek akan menjadi tempat epicenter bagi para gamers di Indonesia untuk saling berkompetisi, bersosialisasi, dan merayakan semangat mereka dalam kegiatan ini.

Prasetya Setiawan, CEO Gaming Bukalapak, menyampaikan dalam konferensi pers bahwa Lapakgaming Battle Arena bukan hanya sekadar turnamen, melainkan sebuah panggung bagi para penggemar gaming untuk berkumpul, membangun jaringan, dan mengungkapkan hasrat mereka terhadap dunia gaming dan digital.

Acara ini diharapkan dapat menjadi medium bagi gamers untuk menunjukkan keahlian mereka serta memperkenalkan karya-karya unik melalui ekshibisi yang tersedia.

Selain rangkaian kompetisi gaming yang menarik, Lapakgaming Battle Arena juga akan menampilkan berbagai hiburan.

Mulai dari turnamen coswalk, kegiatan komunitas, talkshow, hingga penampilan khusus dari musisi ternama Indonesia, Vierratale, akan menghadirkan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung.

Acara ini juga akan menjadi vitrine bagi produk-produk dari beberapa platform gaming terkemuka, termasuk Lapakgaming dan Itemku, sebuah marketplace produk gaming dan digital terkemuka di Indonesia yang juga menjadi bagian dari ekosistem Bukalapak.

Dukungan yang diterima dari para KOL (Key Opinion Leaders) dan perwakilan komunitas gaming telah meningkatkan antusiasme terhadap acara ini.

Anggit Windhi, perwakilan komunitas game Genshin Impact, menyatakan bahwa Lapakgaming Battle Arena membuktikan bahwa gaming bukan lagi sekadar hobi, melainkan sebuah kegiatan komunitas yang besar dan menjadi bagian integral dari industri kreatif.

Keberadaan acara ini juga memberikan harapan besar bahwa industri gaming di Indonesia akan terus tumbuh dengan pesat, memberikan ruang yang luas untuk menampung dan mendukung aspirasi para gamers di seluruh dunia gaming.

Lapakgaming Battle Arena menjadi momentum penting untuk memperkuat kedudukan Indonesia dalam peta industri gaming global.