TEKNOGADGET

Realme Menggebrak Pasar dengan GT5 Pro: Kecepatan Snapdragon 8 Gen 3 dan Kehebatan Lensa Telefoto Periskop

66
×

Realme Menggebrak Pasar dengan GT5 Pro: Kecepatan Snapdragon 8 Gen 3 dan Kehebatan Lensa Telefoto Periskop

Sebarkan artikel ini
Realme siapkan GT5 Pro yang kombinasikan chipset Snapdragon 8 Gen 3 dengan lensa telefoto periskop
Realme siapkan GT5 Pro yang kombinasikan chipset Snapdragon 8 Gen 3 dengan lensa telefoto periskop

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Realme telah mengumumkan kolaborasi strategisnya dengan Qualcomm dan ArcSoft dalam menciptakan terobosan baru pada smartphone terbarunya, Realme GT5 Pro.

Inovasi utama yang dihadirkan adalah super-core telephoto imaging system, yang diumumkan dalam acara “New Groundbreaking Shift in Telephoto Imaging” di Shenzhen, Tiongkok, beberapa waktu lalu.

Kolaborasi ini dirancang untuk mengoptimalkan perangkat keras optik, proses kerja chipset, dan algoritma gambar pada Realme GT5 Pro.

Smartphone ini, yang rencananya akan diluncurkan di China pada 7 Desember mendatang, diharapkan menjadi yang pertama di dunia dengan menggabungkan chipset andalan, Snapdragon 8 Gen 3 Mobile Platform, untuk memberikan pengalaman kinerja maksimal, dan lensa telefoto periskop dengan sensor Sony IMX890.

Lensa telefoto periskop yang akan menjadi andalan Realme GT5 Pro didesain sebagai faktor kunci dalam menghasilkan gambar berkualitas tinggi.

Dengan spesifikasi tinggi setara dengan kamera utama, lensa ini hadir dalam desain super ringan yang memenuhi kebutuhan fotografi minim cahaya.

Sensor Sony IMX890 yang besar, seukuran 1/1,56 inci, menjadikan Realme GT5 Pro unggul dengan peningkatan 76% dari OV64B dan 104% dari JN1.

Dengan aperture f/2.6, lensa ini mendukung 3x optical zoom, OIS + EIS untuk stabilisasi terbaik, fokus omni-directional all-pixel, dan teknologi canggih lainnya.

Keistimewaan dari lensa telefoto periskop ini adalah kemampuannya untuk mendukung super zoom hingga 120x, dengan kejernihan gambar yang tetap ekstrem bahkan pada zoom maksimum, menjadikannya yang terbaik dalam kategori pencitraan telefoto.

Realme GT5 Pro juga menjadi pionir sebagai smartphone pertama yang mengombinasikan Snapdragon 8 Gen 3 Mobile Platform dengan lensa telefoto periskop Sony IMX890.

Kolaborasi dengan Qualcomm tidak hanya memaksimalkan potensi chipset, tetapi juga mendukung fitur DOL-HDR pada segmen telefoto untuk pertama kalinya.

Kolaborasi dengan ArcSoft juga turut menghasilkan perangkat telefoto super ringan yang dioptimalkan dengan teknologi pemrosesan gambar inovatif.

ArcSoft terlibat dalam seluruh proses pengembangan pemrosesan gambar pada Realme GT5 Pro, memastikan hasil gambar telefoto mencapai kualitas terbaik.

Dengan segala inovasi ini, Realme GT5 Pro diharapkan tidak hanya mengukuhkan posisinya dalam pasar smartphone, tetapi juga membuka era baru dalam pengembangan teknologi pencitraan telefoto di industri ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *