TEKNO

Seagate Luncurkan Game Drive PS5 NVMe SSD di Indonesia: Kecepatan Maksimal dengan Kapasitas Luas!

81
×

Seagate Luncurkan Game Drive PS5 NVMe SSD di Indonesia: Kecepatan Maksimal dengan Kapasitas Luas!

Sebarkan artikel ini
Seagate hadirkan game drive PS5 NVMe SSD di Indonesia, performa ngebut dengan kapasitas lega
Seagate hadirkan game drive PS5 NVMe SSD di Indonesia, performa ngebut dengan kapasitas lega

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Seagate, salah satu pemimpin industri penyimpanan data, secara resmi membawa ke tanah air produk terbaru mereka, Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD yang telah dilisensi resmi untuk PlayStation.

Kehadiran SSD game ini bertujuan untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih kaya dan performa tinggi kepada para penggemar setia PlayStation di Indonesia.

SSD ini menonjolkan teknologi terkini, yaitu PCIe Gen4 NVMe SSD, dan merupakan bagian dari jajaran produk penyimpanan PlayStation yang memiliki lisensi resmi.

Keunggulan dari SSD ini adalah kecepatan transfer data, ketahanan, dan kapasitas yang tinggi yang akan membawa pengalaman bermain PlayStation 5 ke level selanjutnya.

Dengan kecepatan baca berurutan mencapai 7.300 MB/detik, Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD memanfaatkan keunggulan PCIe Gen4, memberikan kecepatan transfer dua kali lipat lebih tinggi daripada SSD PCIe Gen3.

Hal ini membuka pintu bagi pengalaman bermain yang lebih lancar dan responsif.

SSD ini dirancang dengan pengontrol E18 yang telah teruji validitasnya oleh Seagate, serta menggunakan teknologi 3D TLC NAND untuk memberikan kecepatan dan ketahanan yang andal dalam bermain game konsol.

Dengan desain heatsink minimalis yang disesuaikan dengan konsol PlayStation 5, SSD ini tidak hanya mengoptimalkan performa game, tetapi juga melindungi penyimpanan dari risiko perlambatan termal.

Pemasangannya yang sederhana memungkinkan para penggemar game untuk langsung menjalankan game PlayStation 5 dari SSD tanpa kendala.

Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD tersedia dalam kapasitas hingga 2TB, menawarkan ketahanan jangka panjang dengan Total Byte Written (TBW) mencapai 2.550 TB dan Mean Time Between Failure (MTBF) sebanyak 1,8 juta.

Sebagai bentuk kepercayaan pada produk mereka, Seagate memberikan garansi terbatas selama lima tahun, memberikan ketenangan bagi para penggemar game PlayStation di Indonesia.

Untuk harganya, Seagate Game Drive PS5 NVMe SSD 1TB dijual dengan harga Rp 1.911.000, sementara versi 2TB dibanderol seharga Rp 3.330.000.

Harga ritel yang disarankan adalah Rp 2.060.000 untuk kapasitas 1TB dan Rp 3.589.000 untuk kapasitas 2TB.

Dengan harga yang kompetitif dan spesifikasi unggul, SSD ini menjadi pilihan menarik bagi para penggemar PlayStation yang menginginkan performa tanpa batas dalam pengalaman bermain mereka.