TEKNOGADGET

Sony Menggebrak Pasar Audio dengan TWS WF-1000XM5, Earbuds Dengan Teknologi Peredam Suara Terdepan!

210
×

Sony Menggebrak Pasar Audio dengan TWS WF-1000XM5, Earbuds Dengan Teknologi Peredam Suara Terdepan!

Sebarkan artikel ini
Sony luncurkan TWS WF-1000XM5, earbuds dengan peredam suara terbaik
Sony luncurkan TWS WF-1000XM5, earbuds dengan peredam suara terbaik

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sony baru-baru ini meluncurkan produk terbaru dalam jajaran truly wireless earbuds (TWS) mereka, yaitu WF-1000XM5.

Perangkat ini merupakan penerus dari model sebelumnya, WF-1000XM4, namun hadir dengan beberapa pembaruan yang menjanjikan pengalaman audio yang lebih baik.

Salah satu fitur unggulan dari WF-1000XM5 adalah kemampuan peredam bising terbaiknya.

Meskipun lebih ringan dan lebih kecil dari pendahulunya, perangkat ini berhasil mempertahankan performa peredam bising yang luar biasa.

Dengan tiga mikrofon pada setiap earbud, termasuk dual microphone mics, perangkat ini memiliki kinerja peredaman frekuensi rendah yang mengagumkan.

Dalam hal reproduksi audio, WF-1000XM5 tidak kalah hebat. Perangkat ini dilengkapi dengan prosesor audio real-time dan mikrofon berkinerja tinggi yang dirancang khusus untuk menciptakan suara berkualitas tinggi, mulai dari frekuensi yang luas, bass yang dalam, hingga vokal yang jernih.

Dynamic Driver X baru meningkatkan kemampuan mereproduksi frekuensi rendah, sementara Noise Isolation Earbud Tips menggunakan bahan busa poliuretan unik untuk mengurangi kebisingan di rentang frekuensi tinggi.

Perangkat ini memiliki HD Noise Cancelling Processor QN2e dan Integrated Processor V2 yang dirancang secara detail untuk memberikan kualitas suara yang luar biasa.

Kualitas audio yang jernih dengan minim distorsi dijamin melalui pemrosesan audio presisi 24-bit dan amplifikasi analog berkinerja tinggi.

Salah satu fitur menarik yang dimiliki WF-1000XM5 adalah teknologi head tracking. Teknologi ini memastikan pengalaman mendengarkan musik yang realistis dengan menyesuaikan bidang suara berdasarkan gerakan kepala pengguna secara otomatis.

Suara akan disejajarkan secara tepat dengan layar smartphone melalui koneksi ke smartphone atau layanan yang kompatibel.

Tak hanya itu, perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur Auto Play yang dapat menyesuaikan waktu musik agar sesuai dengan preferensi pengguna.

Keandalan perangkat ini juga terjamin dengan peringkat IPX4 yang membuatnya tahan air, sehingga pengguna bisa menikmati musik bahkan ketika berjalan di tengah hujan.

Dari segi daya tahan baterai, WF-1000XM5 juga tidak mengecewakan. Saat noise canceling diaktifkan, perangkat ini bisa bertahan hingga 8 jam, sedangkan saat tidak diaktifkan, baterai earbuds ini mampu bertahan hingga 12 jam pemakaian non-stop untuk mendengarkan musik.

Selain itu, dengan pengisian selama 3 menit, pengguna sudah bisa menggunakan earbuds ini selama 60 menit.

Bagi para pecinta audio berkualitas, WF-1000XM5 merupakan pilihan yang sangat menarik. Perangkat ini dijadwalkan akan tersedia di Indonesia akhir Agustus 2023 dengan harga yang kompetitif, yakni Rp 4.399.000.

Dengan segudang fitur canggihnya, WF-1000XM5 siap memberikan pengalaman mendengarkan musik yang luar biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *