TEKNOGADGET

Samsung Inovatif dengan Peluncuran Galaxy Tab A9 Series Kids Edition: Tablet Aman untuk Anak Anda

176
×

Samsung Inovatif dengan Peluncuran Galaxy Tab A9 Series Kids Edition: Tablet Aman untuk Anak Anda

Sebarkan artikel ini
Samsung luncurkan Galaxy Tab A9 Series Kids Edition, tablet yang aman untuk anak
Samsung luncurkan Galaxy Tab A9 Series Kids Edition, tablet yang aman untuk anak

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Samsung kembali mengukuhkan posisinya dalam pasar tablet dengan peluncuran Galaxy Tab A9 Series Kids Edition, perangkat terbaru yang dirancang khusus untuk memberikan pengalaman digital yang aman dan edukatif bagi anak-anak.

Tablet ini tidak hanya menawarkan beragam fitur keselamatan, tetapi juga memberikan kenyamanan dan performa yang optimal.

Desain Tangguh dan Aman

Salah satu fitur unggulan dari Galaxy Tab A9 Series Kids Edition adalah desainnya yang tangguh dan aman untuk anak-anak.

Dilengkapi dengan puffy case anti benturan, tablet ini dapat melindungi perangkat dari guncangan dan jatuh, menjaga integritas perangkat selama penggunaan sehari-hari oleh anak-anak yang aktif.

Selain itu, crayon stylus yang disertakan memberikan pengalaman penggunaan yang lebih intuitif dan mendukung kreativitas anak-anak.

Layar Luas dan Berkualitas

Galaxy Tab A9 Series Kids Edition menawarkan pilihan layar luas, dengan ukuran 8,7 inci untuk Tab A9 dan 11 inci untuk Tab A9+.

Layar ini tidak hanya memberikan kenyamanan dalam membaca bahan ajar, tetapi juga mendukung pengalaman multimedia dengan refresh rate hingga 90Hz.

Transisi scene demi scene dan scrolling layar menjadi lebih smooth, menciptakan pengalaman digital yang memikat.

Performa Handal dan Baterai Awet

Tablet ini ditenagai oleh prosesor octa-core yang tangguh, didukung oleh memori RAM hingga 8GB dan internal storage sebesar 128GB.

Kemampuan penyimpanan dapat diperluas hingga 1TB dengan kartu memori eksternal MicroSD, memberikan fleksibilitas yang besar untuk kebutuhan penyimpanan digital anak.

Dengan baterai berkapasitas 7.040 mAh, Galaxy Tab A9 Series Kids Edition memberikan daya tahan yang cukup untuk menonton video edukasi seharian.

Pengawasan Orang Tua yang Lebih Baik

Samsung memahami peran orang tua dalam mengawasi aktivitas digital anak-anak. Oleh karena itu, tablet ini dilengkapi dengan fitur parental control Samsung Kids.

Orang tua dapat mengatur dan memantau waktu penggunaan layar, melacak aktivitas anak melalui usage dashboard, dan menerima laporan aktivitas melalui activity report.

Dengan demikian, Galaxy Tab A9 Series Kids Edition membantu orang tua dalam mengelola dan mengawasi pengalaman digital anak dengan lebih baik.

Aplikasi Samsung Kids yang Menyenangkan

Tablet ini juga menyajikan aplikasi Samsung Kids yang menyenangkan, di mana anak-anak dapat belajar, bermain, dan berkreasi dengan aman.

Fitur kamera dan akses Internet diaplikasi ini dirancang untuk memastikan keamanan anak-anak selama eksplorasi digital mereka.

Harga Promosi yang Menarik

Samsung Galaxy Tab A9 Series Kids Edition hadir dengan harga promosi yang menarik, dengan varian Galaxy Tab A9 dijual seharga Rp3.299.000 dan varian Galaxy Tab A9+ 5G dijual seharga Rp4.999.000.

Harga tersebut membuat tablet ini menjadi pilihan terjangkau bagi orang tua yang mengutamakan keamanan dan pendidikan dalam pengalaman digital anak-anak mereka.

Dengan kombinasi fitur keamanan, performa handal, dan harga yang terjangkau, Samsung Galaxy Tab A9 Series Kids Edition menjadi solusi sempurna bagi orang tua yang ingin memberikan pengalaman digital yang berkualitas dan aman untuk anak-anak mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *