TEKNOGADGET

Sony Meluncurkan Alpha 7C II dan Alpha 7CR: Kamera Interchangeable Lens Full-Frame Terbaru

154
×

Sony Meluncurkan Alpha 7C II dan Alpha 7CR: Kamera Interchangeable Lens Full-Frame Terbaru

Sebarkan artikel ini
Sony rilis Alpha 7C II dan Alpha 7CR, kamera ringkas dengan sensor gahar
Sony rilis Alpha 7C II dan Alpha 7CR, kamera ringkas dengan sensor gahar

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sony baru-baru ini memperluas jajaran kamera full-frame interchangeable lens mereka dengan merilis dua model baru, Alpha 7C II dan Alpha 7CR.

Kedua kamera ini menjadi tambahan berharga dalam seri 7C yang terkenal dengan kesempurnaan kinerja dalam desain yang kompak.

Alpha 7C II: Kombinasi Ideal Kinerja dan Portabilitas

Alpha 7C II menghadirkan sensor gambar full-frame dengan resolusi sekitar 33,0 megapiksel efektif.

Dengan fitur-fitur dan performa terkini dalam dunia foto dan video, kamera ini membuktikan bahwa kualitas tak perlu dikorbankan demi ukuran.

Dengan dimensi hanya sekitar 4,88 inci lebar x 2,8 inci tinggi x 2,5 inci dalam, serta bobot sekitar 18,1 ons, Alpha 7C II adalah sahabat sempurna untuk pengguna yang aktif dan mobilitas tinggi.

Alpha 7CR: Dedikasi untuk Resolusi dan Kualitas Gambar

Alpha 7CR, sementara itu, menawarkan kemampuan resolusi yang luar biasa dengan sensor gambar full-frame sekitar 61,0 megapiksel efektif, yang juga hadir pada Alpha 7R V.

Meskipun berfokus pada resolusi tinggi, kamera ini tetap kompak dan ringan, memungkinkan fotografer untuk mengambil gambar berkualitas tinggi tanpa harus membawa beban berat.

Performa Canggih Dengan Prosesor BIONZ XR

Kedua model ini dibekali dengan unit pemrosesan AI yang sama dan prosesor BIONZ XR, teknologi terbaru dari Sony.

Fitur Real-time Recognition AF (Autofocus) memberikan akurasi tinggi dalam mengenali berbagai subjek, sementara stabilisasi 5-axis in-body image memberikan keuntungan 7-langkah pemotretan, memastikan hasil foto yang tajam dan jernih.

Perekaman Video Berkualitas Sinematik

Dalam hal perekaman video, Alpha 7C II dan Alpha 7CR tak kalah menonjol. Kedua model mendukung perekaman video berkualitas tinggi 4:2:2 10-bit hingga 4K60p.

Mereka juga menampilkan warna S-Cinetone Sony yang terkenal untuk video sinematik yang mengesankan.

Fitur Tambahan Untuk Pengalaman Optimal

Selain itu, kedua kamera ini dilengkapi dengan beragam fitur tambahan untuk mendukung pengalaman fotografi dan perekaman video yang optimal.

Active Mode untuk stabilisasi gambar di dalam bodi kamera, auto-framing berbasis AI, dan dukungan antarmuka audio digital adalah beberapa di antaranya.

Dengan peluncuran Alpha 7C II dan Alpha 7CR, Sony kembali memperlihatkan komitmen mereka untuk menyediakan alat-alat terbaik bagi para penggiat fotografi dan videografi.

Kedua kamera ini membawa kombinasi sempurna antara kualitas gambar tinggi dan portabilitas, memungkinkan para pengguna untuk mengeksplorasi kreativitas mereka tanpa batasan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *