TEKNOGADGET

ASUS Resmi Rilis Zenfone 11 Ultra di Indonesia, Smartphone Flagship dengan Beragam Fitur AI Canggih

63
×

ASUS Resmi Rilis Zenfone 11 Ultra di Indonesia, Smartphone Flagship dengan Beragam Fitur AI Canggih

Sebarkan artikel ini
ASUS resmi luncurkan Zenfone 11 Ultra di Indonesia, smartphone flagship yang dibekali beragam fitur AI
ASUS resmi luncurkan Zenfone 11 Ultra di Indonesia, smartphone flagship yang dibekali beragam fitur AI

Media90 – Pada Selasa, 11 Juni 2024, ASUS secara resmi meluncurkan Zenfone 11 Ultra terbaru di Indonesia.

Smartphone flagship ini menawarkan berbagai fitur canggih dan performa unggulan, ditujukan untuk pengguna yang mencari teknologi terdepan dalam sebuah perangkat.

Layar dan Desain

Zenfone 11 Ultra hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,78 inci dan refresh rate 144Hz, yang ditingkatkan oleh teknologi Pixelworks.

Layar ini menggunakan teknologi low-temperature polycrystalline oxide (LTPO) untuk efisiensi energi yang lebih baik, memberikan visual yang hidup dan jernih.

Dengan rasio screen-to-body mencapai 94% dan bezel yang lebih kecil, pengguna dapat menikmati pengalaman menonton yang lebih imersif.

Performa Tangguh

Didukung oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 3 Mobile flagship, Zenfone 11 Ultra menawarkan kinerja yang sangat mumpuni.

Prosesor canggih ini memastikan kelancaran penggunaan, baik untuk sesi permainan intensif maupun multitasking.

Baca Juga:  Perbaruan Tampilan Google Maps untuk Pengguna Android: Tampil Lebih Segar!

Perangkat ini dikonfigurasikan dengan RAM 16GB dan penyimpanan internal 512GB, memberikan responsivitas tinggi dan kapasitas penyimpanan yang besar untuk kebutuhan sehari-hari.

Zenfone 11 Ultra juga dilengkapi dengan berbagai fitur AI, memungkinkan permainan yang mulus dan grafis yang imersif.

Daya Tahan Baterai

Dibekali dengan baterai berkapasitas 5500 mAh, yang lebih besar 26,5% dibandingkan pendahulunya, Zenfone 11 Ultra menjanjikan masa pakai yang lebih lama. Pengguna dapat menggunakan ponsel ini hingga 26 jam dalam penggunaan reguler.

Ponsel ini juga mendukung pengisian daya 65W HyperCharge, memungkinkan pengisian daya yang cepat dan efisien.

Selain itu, Zenfone 11 Ultra mendukung pengisian nirkabel melalui Qi-compatible wireless charger, menambah kenyamanan pengguna.

Sektor Kamera

Zenfone 11 Ultra dilengkapi dengan kamera utama 50 MP menggunakan sensor Sony IMX890, yang didukung oleh fitur 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0.

Kamera telefoto 32 MP dengan 3X telefoto zoom dan OIS serta lensa ultra wide 13 MP dengan FOV 120 derajat freeform lens melengkapi sektor kamera ini.

Baca Juga:  Realme GT Neo 5 Pro Diperkenalkan dengan Kecepatan Pengisian Daya Luar Biasa 100W dan 150W!

Perekaman video juga semakin stabil dengan teknologi Super HyperSteady dan suara 3D surround OZO Audio-powered.

Fitur Mode AI Portrait Video, HyperClarity, dan AI Object Sense memastikan hasil gambar yang realistis dan memukau.

Kamera depan 32 MP menawarkan peningkatan performa cahaya rendah dan sudut yang lebih lebar, memastikan selfie yang menakjubkan dalam berbagai kondisi pencahayaan.

Fitur AI Canggih

Zenfone 11 Ultra menawarkan berbagai fitur AI canggih yang meningkatkan interaksi pengguna.

AI Noise Cancellation dengan teknik machine-learning memastikan kualitas audio yang jernih untuk berbagai kebutuhan komunikasi.

Fitur AI Call Translator memungkinkan konversi speech-to-text dan terjemahan secara instan ke dalam bahasa pilihan pengguna, memfasilitasi komunikasi yang lebih jelas dan membantu mengatasi hambatan bahasa.

Fitur AI Wallpaper memungkinkan pengguna membuat wallpaper yang dipersonalisasi berdasarkan enam style-directions berbeda.

AI Transcript menawarkan transkripsi real-time saat menggunakan aplikasi perekam, baik saat merekam maupun dari file suara yang ada.

Baca Juga:  WhatsApp Pindahkan Bilah Navigasi ke Bawah Demi Kenyamanan Menggunakan Jempol

Semantic Search memudahkan manajemen file dengan kemampuan pencarian foto dan aplikasi menggunakan kata kunci, mendukung perintah bahasa alami dan fungsionalitas offline.

Kemudahan Konektivitas

ASUS GlideX memungkinkan streaming aplikasi dari ponsel ke perangkat lain seperti layar PC, memudahkan transfer file, conference call, dan kontrol perangkat.

Fitur screen-mirroring layar ponsel ke PC memberikan kemudahan menikmati media bersama keluarga dan teman, serta untuk kebutuhan pekerjaan.

Phone Link memungkinkan transfer file melalui drag and drop, pengiriman pesan teks dari PC, manajemen panggilan, dan penyesuaian notifikasi, meningkatkan konektivitas dan efisiensi pengguna.

Varian dan Harga

Zenfone 11 Ultra hadir dalam tiga pilihan warna elegan: Skyline Blue, Eternal Black, dan Misty Grey. Smartphone ini tersedia dalam dua varian harga:

  • RAM 12GB dan storage 256GB, dengan harga resmi Rp 10.999.000
  • RAM 16GB dan storage 512GB, dengan harga resmi Rp 14.999.000

Dengan berbagai fitur unggulan dan performa yang kuat, Zenfone 11 Ultra siap memenuhi kebutuhan pengguna di Indonesia yang mencari smartphone flagship terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *