TEKNOGADGET

Tahun Ini Terbaru! Vivo Siapkan Seri X100 untuk Melengkapi Jajaran Smartphone Flagship

58
×

Tahun Ini Terbaru! Vivo Siapkan Seri X100 untuk Melengkapi Jajaran Smartphone Flagship

Sebarkan artikel ini
Lengkapi jajaran smartphone flagship tahun ini, Vivo siapkan X100 Series
Lengkapi jajaran smartphone flagship tahun ini, Vivo siapkan X100 Series

Media90 – Vivo sekali lagi membuat gebrakan di pasar dengan pengumuman kehadiran seri terbaru mereka. Setelah mengonfirmasi kehadiran Vivo X Fold3 Pro di Indonesia, kini giliran Vivo mengumumkan seri X100 Series.

Seri ini akan melengkapi Dual Flagship Smartphones: Beyond Excellence yang akan segera diluncurkan. Vivo X100 Series menawarkan fitur fotografi yang mengagumkan dan inovatif.

Masih menjalin kerja sama dengan ZEISS, Vivo X100 Series membawa terobosan baru dalam dunia fotografi mobile.

Salah satu fitur unggulannya adalah ZEISS APO Telephoto Camera yang mampu menangkap keindahan matahari dengan kejernihan sempurna tanpa mengorbankan kualitas lensa smartphone.

ZEISS APO Telephoto Camera, kamera telefoto legendaris dalam industri, secara eksklusif hadir dalam Vivo X100 Pro.

Baca Juga:  Media Sosial dan Aplikasi Kencan: Pembunuh Utama Daya Baterai Smartphone

Kemampuannya dalam menangkap warna-warna cerah dan detail rumit bahkan dalam kondisi pencahayaan yang sulit menjadikannya sangat istimewa.

Lensa ini dioptimalkan khusus untuk memotret matahari dalam berbagai kondisi, membantu pengguna memperkaya warna, meningkatkan efek warm-toned, dan memastikan bentuk matahari terlihat akurat tanpa distorsi.

Tak hanya itu, Vivo X100 Series dilengkapi dengan ZEISS Multifocal Portrait yang memungkinkan pengguna mengambil potret dari berbagai sudut dengan menggunakan lensa golden focal yang mendukung 5 panjang berbeda, dipadukan dengan efek blur dari ZEISS.

Terdapat juga 7 variasi filter bokeh yang mempermudah pengguna untuk menghasilkan karya seni dari momen-momen indah.

Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengambil potret layaknya fotografer profesional dengan detail yang tajam dan komposisi warna yang luar biasa.

Baca Juga:  AMD Meluncurkan Ryzen 5 7500F: CPU Berbasis Zen 4 dengan Performa Terjangkau!

Vivo X100 Pro juga dilengkapi dengan fitur 4K Cinematic Portrait Video yang menawarkan kualitas sinematik.

Didukung oleh chip Vivo V3 yang dirancang khusus untuk meningkatkan performa mobile imaging, peralihan fokus dari satu objek ke objek lainnya berlangsung dengan mulus dan tanpa hambatan.

Inovasi teknologi ini memastikan setiap detail ditangkap dengan sempurna. Dengan Vivo X100 Series di tangan, pengguna dapat dengan bebas mengekspresikan kreativitas mereka dan menciptakan video layaknya film-film layar lebar.

Menurut Product Manager Vivo Indonesia, Hadie Mandala, ini merupakan kali pertama dalam sejarah Vivo menghadirkan dua smartphone flagship secara bersamaan di Indonesia, yaitu Vivo X Fold3 Pro dan X100 Series. Kedua perangkat ini dikemas dengan desain premium dan performa tangguh.

Baca Juga:  Tak Terduga! Rincian Rahasia Kamera Periskop iPhone 15 Pro Max Terungkap Sebelum Peluncuran

Kehadiran X100 Series melengkapi rangkaian Dual Flagship Smartphone: Beyond Excellence Vivo di Indonesia, menawarkan pengalaman fotografi yang luar biasa berkat kerja sama yang konsisten dengan ZEISS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *