TEKNOGADGET

Terobosan Baru! Acer Rilis Kamera Saku Spatialabs Eyes 3D dengan Fitur Streaming Langsung dan Panggilan Video

98
×

Terobosan Baru! Acer Rilis Kamera Saku Spatialabs Eyes 3D dengan Fitur Streaming Langsung dan Panggilan Video

Sebarkan artikel ini
Acer luncurkan kamera saku Spatialabs Eyes 3D dengan streaming langsung dan panggilan video
Acer luncurkan kamera saku Spatialabs Eyes 3D dengan streaming langsung dan panggilan video

Media90 – Acer telah melengkapi ekosistem SpatialLabs 3D dengan meluncurkan SpatialLabs Eyes Stereo Camera, sebuah kamera tahan cuaca yang ringkas namun kuat.

Tidak hanya mampu menangkap foto dan video stereoskopis, tetapi juga mendukung streaming langsung 3D dan konferensi video. Kamera ini dilengkapi dengan bodi tahan cuaca dan cermin selfie untuk pengalaman yang lebih baik.

Perjalanan kamera saku ini telah melalui proses panjang. Selama beberapa tahun terakhir, Acer telah bekerja keras mengembangkan SpatialLabs, sebuah ekosistem lengkap untuk membuat dan melihat konten 3D.

Ini termasuk laptop Predator Helios 3D 15 dan Aspire 3D 15, jajaran monitor SpatialLabs View 3D, serta beragam perangkat lunak untuk pengembangan konten.

Baca Juga:  Trik Mudah Membuat dan Menyesuaikan Poster Kontak di iPhone

Sekarang, Acer meluncurkan komponen terbaru dari ekosistem tersebut, yaitu kamera Stereo SpatialLabs Eyes, atau ASEC-1, kamera stereoskopis ringkas yang memudahkan siapa pun untuk menangkap konten 3D dengan mudah.

Kamera 3D ringkas ini dapat digunakan oleh para fotografer untuk menangkap gambar-gambar yang menakjubkan dan stereoskopis, serta melihatnya dalam bentuk 3D yang imersif karena terintegrasi sepenuhnya dengan jajaran produk SpatialLabs.

Jerry Kao, COO Acer Inc., menjelaskan bahwa Acer SpatialLabs Eyes Stereo Camera melengkapi portofolio 3D stereoscopic Acer, memberikan solusi lengkap mulai dari pengambilan dan pembuatan konten hingga tampilan dan interaksi.

Desain Modern

Dengan resolusi 8 megapiksel per mata, cermin selfie bawaan, dan desain yang tahan cuaca, Acer SpatialLabs Eyes Stereo Camera hadir dalam desain berukuran saku yang menjadi teman yang tepat untuk merekam momen sehari-hari.

Baca Juga:  Razer Meluncurkan Kishi Ultra: Pengendali Tingkat Konsol untuk Ponsel Cerdas dan Tablet

Pengaturannya yang intuitif meningkatkan pengalaman pengambilan foto dengan lensa yang dikalibrasi dengan cermat dan sistem optik canggih untuk hasil yang lebih baik dalam kedalaman dan detail 3D.

Untuk pengambilan gambar yang mudah, SpatialLabs Eyes dilengkapi dengan kemampuan fokus otomatis dan sentuh, didukung dengan Electronic Image Stabilization (EIS) untuk hasil rekaman yang halus dan stabil.

Fotografer yang lebih berpengalaman juga dapat menggunakan mode manual untuk mengontrol ISO, white balance, dan kecepatan rana sesuai kebutuhan.

Material luar kamera dilapisi dengan lapisan shale black yang elegan, sementara tutup lensa dan cermin selfie dilapisi dengan aluminium untuk memberikan kesan yang canggih.

Streaming 3D dan Panggilan Video Real-time

SpatialLabs Eyes tidak hanya tentang pengambilan gambar dan video 3D, tetapi juga memungkinkan streaming langsung 3D dan konferensi video real-time.

Baca Juga:  Inovasi Terkini WhatsApp: Rilis Fitur 'Berbagi Layar', Simak Cara Penggunaannya!

Pengguna dapat berbagi konten 3D secara langsung di platform seperti YouTube dengan bantuan Acer SpatialLabs Player 3.0 yang baru.

Fitur video chatting juga tersedia melalui widget panggilan video SpatialLabs pada kuartal ketiga, memungkinkan konferensi video 3D resolusi tinggi di aplikasi seperti Teams (1080p), Zoom (720p), dan Google Meet (1080p), dengan opsi kedalaman yang dapat disesuaikan untuk pengalaman yang lebih realistis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *