TEKNOGADGET

Samsung Meluncurkan Galaxy Buds FE di Indonesia: TWS dengan Audio Superior

76
×

Samsung Meluncurkan Galaxy Buds FE di Indonesia: TWS dengan Audio Superior

Sebarkan artikel ini
Samsung perkenalkan Galaxy Buds FE di Indonesia, TWS dengan kualitas audio superior
Samsung perkenalkan Galaxy Buds FE di Indonesia, TWS dengan kualitas audio superior

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Samsung kembali memanjakan para pecinta musik dan pengguna True Wireless Stereo (TWS) dengan meluncurkan produk terbarunya, Galaxy Buds FE, di Indonesia.

Produk ini hadir dengan sejumlah fitur unggulan yang menjadikannya salah satu TWS terbaik di pasaran.

Desain Inovatif dan Nyaman

Salah satu fitur unggulan dari Galaxy Buds FE adalah desainnya yang inovatif.

TWS ini dilengkapi dengan wingtip yang memungkinkan pengguna merasakan kenyamanan luar biasa selama penggunaan yang berkepanjangan.

Tidak hanya itu, Galaxy Buds FE juga hadir dengan tiga ukuran eartips dan dua ukuran wingtips yang berbeda, memastikan bahwa setiap pengguna dapat menemukan pasangan yang sempurna sesuai dengan bentuk telinga mereka.

Pengalaman Audio Superior

Kualitas audio adalah salah satu fokus utama Samsung dalam menciptakan Galaxy Buds FE.

Produk ini dilengkapi dengan teknologi Active Noise Cancellation (ANC) yang kuat, memungkinkan pengguna menikmati musik tanpa terganggu oleh suara bising dari lingkungan sekitar, seperti lalu lintas jalan raya.

Selain itu, fitur Ambient Sound memungkinkan pengguna tetap sadar akan lingkungan sekitar mereka, yang sangat berguna saat berada di luar ruangan.

Dengan tiga mikrofon canggih yang didukung oleh teknologi Deep Neural Network (DNN) berbasis kecerdasan buatan (AI), Galaxy Buds FE mampu menghilangkan noise yang mengganggu sekitar dan mengoptimalkan kualitas suara untuk panggilan telepon yang lebih jernih.

Kualitas audio yang superior tidak hanya membuat musik terdengar lebih baik, tetapi juga memungkinkan para pengguna untuk menikmati detail suara yang tajam dan bass yang kuat.

Ini adalah berita baik bagi para pecinta musik yang ingin mendengarkan lagu favorit mereka dengan kualitas audio terbaik.

Ketahanan Baterai yang Luar Biasa

Galaxy Buds FE menawarkan ketahanan baterai yang mengesankan. Saat digunakan secara aktif tanpa ANC, TWS ini dapat bertahan hingga 8,5 jam, yang membuatnya ideal untuk mendengarkan musik, menonton film, atau bermain game tanpa khawatir baterai habis.

Bahkan, ketika pengguna mengaktifkan fitur ANC, Galaxy Buds FE masih menawarkan daya tahan baterai yang sangat baik, mencapai 6 jam.

Dengan case pengisian baterai, pengguna dapat mendapatkan waktu pemakaian hingga 30 jam tanpa perlu sering-sering mengisi ulang.

Dengan ketahanan baterai seperti ini, Galaxy Buds FE adalah teman yang sempurna untuk pengguna yang mobile dan produktif sepanjang hari.

Kemudahan Konektivitas

Samsung juga memanjakan pengguna dengan kemudahan konektivitas. Galaxy Buds FE dilengkapi dengan Galaxy Connected Experience, yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menghubungkan, menyinkronkan, dan beralih antar perangkat.

Fitur Auto Connection Shift with Smart View memungkinkan pengguna dengan cepat memindahkan koneksi Galaxy Buds FE dari smartphone Galaxy ke Samsung Smart TV atau perangkat Galaxy lainnya, menciptakan pengalaman yang mulus.

Harga Terjangkau

Yang lebih menarik lagi, Galaxy Buds FE tersedia di Indonesia dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp1.399.000.

Dengan desain stylish, kualitas audio superior, ketahanan baterai yang luar biasa, dan kemudahan konektivitas, Galaxy Buds FE menjadi pilihan sempurna bagi para milenial dan Gen Z yang selalu mobile dan ingin tetap produktif sambil menikmati musik kesukaan mereka.

Tersedia dalam dua varian warna, Graphite dan White, Galaxy Buds FE adalah TWS yang memadukan gaya dan kinerja untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern.