TEKNO

Ini Dia! Samsung Galaxy A22 Dapat Pembaruan Keamanan Terbaru Tahun Ini

104
×

Ini Dia! Samsung Galaxy A22 Dapat Pembaruan Keamanan Terbaru Tahun Ini

Sebarkan artikel ini
Tahun ini Samsung Galaxy A22 mendapatkan pembaruan keamanan terakhir
Tahun ini Samsung Galaxy A22 mendapatkan pembaruan keamanan terakhir

Media90 – Samsung Galaxy A22 memiliki jadwal pembaruan keamanan dua tahunan, yang berarti mendapat dua pembaruan keamanan setiap tahun.

Samsung meluncurkan pembaruan keamanan pertama untuk smartphone untuk tahun 2024 pada Februari, membawa patch keamanan Februari 2024.

Sekarang, Samsung merilis pembaruan keamanan kedua dan terakhir untuk perangkat tersebut, tahun ini. Pembaruan ini membawa patch keamanan Mei 2024.

Patch keamanan Mei 2024 memperbaiki total 45 kerentanan keamanan, dan pembaruan perangkat lunak untuk Galaxy A22 membawa versi firmware A225FXXS9DXE1.

Untuk versi firmware, Samsung saat ini sedang meluncurkan pembaruan keamanan terbaru untuk varian smartphone yang dijualnya di Eropa, yang mengusung nomor model SM-A225F.

Pengguna mungkin sudah tidak asing lagi dengan proses mendapatkan pembaruan perangkat lunak di Galaxy A22.

Namun, jika tidak, kamu dapat melakukannya dengan membuka Pengaturan lalu Pembaruan perangkat lunak kemudian Unduh dan instal.

Baca Juga:  WhatsApp Menghadirkan Bilah Balasan Cepat untuk Respons Gambar, Video, dan GIF

Kamu juga bisa mendapatkan firmware baru dan menginstalnya menggunakan Odin. Samsung dapat meluncurkan pembaruan perangkat lunak terbaru secara bertahap.

Setelah merilis tiga versi baru Android seperti yang dijanjikan, Samsung berhenti meluncurkan peningkatan OS utama ke Galaxy A22 tahun lalu.

Perangkat ini akan terus mendapatkan pembaruan keamanan hingga tahun depan. Jika kamu berpikir untuk meningkatkan ke ponsel baru, Galaxy A35 akan menjadi peningkatan yang sempurna.

Jika kamu memiliki anggaran lebih saat ini, mungkin kamu bisa mempertimbangkan Galaxy S23 FE atau Galaxy S24 Ultra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *