TEKNOGADGET

JBL Menggebrak dengan Perangkat Audio Berfitur Active Noise Cancelling, Tanpa Rasa Sakit di Telinga!

192
×

JBL Menggebrak dengan Perangkat Audio Berfitur Active Noise Cancelling, Tanpa Rasa Sakit di Telinga!

Sebarkan artikel ini
JBL Menggebrak dengan Perangkat Audio Berfitur Active Noise Cancelling, Tanpa Rasa Sakit di Telinga!
JBL Menggebrak dengan Perangkat Audio Berfitur Active Noise Cancelling, Tanpa Rasa Sakit di Telinga!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Perusahaan perangkat audio ternama, JBL, baru-baru ini mengumumkan peluncuran lini terbaru mereka, JBL Tour Pro 2 True Wireless Earbuds (TWS) dan over-ear JBL Tour One M2.

Dalam kedua perangkat ini, JBL membawa peningkatan signifikan dalam kualitas audio, serta menyajikan fitur-fitur canggih yang membuat pengalaman mendengarkan musik semakin memukau.

JBL Tour Pro 2 True Wireless Earbuds (TWS) adalah earbud nirkabel yang dilengkapi dengan case cerdas, menjadi yang pertama di dunia.

Case cerdas ini memiliki layar sentuh LED 1,45 inci yang memungkinkan pengguna untuk mengatur musik, menerima panggilan telepon, dan menerima notifikasi dari media sosial secara real-time, tanpa harus menggunakan ponsel atau aplikasi JBL Headphones.

Fitur-fitur ini membuat pengalaman menggunakan JBL Tour Pro 2 semakin praktis dan terintegrasi.

Selain itu, JBL Tour Pro 2 dilengkapi dengan teknologi Active Noise Cancelling (ANC) yang canggih.

Dengan ANC aktif, pengguna dapat menikmati musik tanpa gangguan dari suara di sekitar mereka.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan enam mikrofon yang memastikan kualitas audio yang jernih saat menerima panggilan telepon, sementara ANC membantu memblokir suara yang tidak diinginkan.

JBL Tour One M2, headphone over-ear terbaru dari JBL, menawarkan kualitas audio yang superior.

Dengan keseimbangan suara yang sangat baik antara tweeter, mid-range, dan woofer (bass), pengguna dapat menikmati musik dari berbagai genre tanpa merasa sakit di kuping, bahkan saat mendengarkan musik dengan volume tinggi.

Teknologi Active Noise Cancelling yang ada pada JBL Tour One M2 dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar secara real-time, memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih intim dan menghilangkan gangguan suara dari sekitar.

Kedua perangkat ini juga dilengkapi dengan fitur Smart Talk, yang memungkinkan pengguna untuk mengenali perintah suara, mematikan musik sementara, dan mengaktifkan mode Ambient Aware.

Dengan waktu playtime hingga 50 jam atau 30 jam dengan ANC diaktifkan, JBL Tour One M2 dan JBL Tour Pro 2 akan tetap bertahan bahkan dalam perjalanan panjang.

Pengguna juga dapat membuat profil pendengaran yang disesuaikan dengan Personi-Fi 2.0 dari HARMAN, untuk mendapatkan performa suara yang dipersonalisasi secara maksimal.

JBL Tour Pro 2 dan JBL Tour One M2 hadir dalam warna Hitam dan Champagne, dengan harga masing-masing sebesar Rp 4.999.000 dan Rp 5.499.000.

Kedua perangkat ini merupakan pilihan yang sempurna bagi pecinta musik yang menginginkan kualitas audio terbaik dan fitur-fitur inovatif dalam perangkat audio mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *