TEKNOGADGET

Tersembul Kejutan! Asus Merilis Duo Mini PC Berkekuatan Cabe Rawit: Chipset Intel dan AMD Generasi Terbaru

91
×

Tersembul Kejutan! Asus Merilis Duo Mini PC Berkekuatan Cabe Rawit: Chipset Intel dan AMD Generasi Terbaru

Sebarkan artikel ini
Tersembul Kejutan! Asus Merilis Duo Mini PC Berkekuatan Cabe Rawit Chipset Intel dan AMD Generasi Terbaru
Tersembul Kejutan! Asus Merilis Duo Mini PC Berkekuatan Cabe Rawit Chipset Intel dan AMD Generasi Terbaru

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Asus Indonesia telah secara resmi merilis dua produk Mini PC terbaru, yaitu PN53 dan PN64.

Kedua perangkat mini ultra-ringkas ini menawarkan performa yang menggelegar berkat prosesor generasi terbaru yang tertanam di dalamnya.

PN53 didukung oleh prosesor AMD Ryzen 7000 dan 6000 seri H, serta didukung oleh AMD Radeon-i.

Sementara itu, PN64 dibekali dengan prosesor Intel Core Generasi ke-12 dan 13, dan dilengkapi dengan Intel Iris Xe Graphics.

Dengan kekuatan prosesor ini, kedua Mini PC ini siap memberikan performa yang luar biasa untuk berbagai kebutuhan pengguna.

Salah satu keunggulan dari Mini PC PN53 adalah desainnya yang menawarkan tiga opsi penyimpanan, yang memungkinkan pengguna untuk mengkombinasikan berbagai jenis penyimpanan, termasuk dua SSD PCIe 4.0 M.2, serta memori DDR5 yang memberikan waktu boot-up dan pemuatan aplikasi yang cepat.

Selain itu, perangkat ini juga mendukung hingga empat tampilan monitor dan satu display dengan resolusi hingga 8K, memberikan pengalaman visual yang luar biasa.

Sementara itu, Mini PC PN64 mengunggulkan fitur Thunderbolt 4 yang kompatibel dengan USB Type-C, yang tersedia di bagian depan dan belakang perangkat.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menghasilkan output dengan resolusi sangat tinggi hingga 8K.

PN64 juga mendukung tampilan quad dengan resolusi hingga 4K, menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk penggunaan multi-tasking dan para profesional.

Asus rilis dua perangkat kecil-kecil cabe rawit, Mini PC dengan chipset Intel dan AMD generasi terbaru
Asus rilis dua perangkat kecil-kecil cabe rawit, Mini PC dengan chipset Intel dan AMD generasi terbaru

Kedua Mini PC ini juga dilengkapi dengan kemampuan pendinginan canggih dan teknologi peredam bising bertenaga AI.

Sistem pendingin baru yang dipasang menggabungkan pelat dasar tembaga, pipa panas, kipas peniup dengan fungsi pembersihan sendiri, serta sirip pendingin yang disetel secara unik.

Dengan sistem pendingin ini, kinerja prosesor tetap optimal bahkan saat menjalankan beban berat.

Garry Christian, Country Product Manager Mini PC ASUS Indonesia, menyatakan bahwa kehadiran Mini PC ini adalah untuk menjawab kebutuhan para penggemar PC compact yang menginginkan perangkat dengan fitur lengkap namun hemat ruang.

Kedua Mini PC ini memiliki performa yang luar biasa meskipun berukuran kecil.

Mereka sangat cocok untuk berbagai pekerjaan, mulai dari tugas-tugas ringan seperti mengetik dan administrasi hingga bermain game atau bahkan rendering video ringan.

Selain itu, kedua produk Mini PC ini juga dilengkapi dengan fitur desain VESA mount untuk solusi keamanan yang lebih baik.

Selain itu, pengguna juga dapat memilih port-port yang ingin dipasang pada Mini PC-nya sesuai kebutuhan, termasuk HDMI, DP1.4, COM, dan VGA, dengan adanya opsi configurable port.

Dalam hal harga, Mini PC PN64 dibanderol mulai dari Rp4 jutaan, sedangkan PN53 dibanderol mulai dari Rp6 jutaan.

Dengan harga yang terjangkau dan performa yang luar biasa, kedua Mini PC ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan para pengguna yang menginginkan perangkat yang ringkas namun kuat.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Mini PC PN53 dan PN64, dapat mengunjungi situs resmi Asus Indonesia atau menghubungi distributor resmi Asus di Indonesia.