BERITA

Menghadapi Pemilu 2024, Anggota DPRD Lampung Selatan Hamdani Ajak Santri untuk Jangan Golput

52
×

Menghadapi Pemilu 2024, Anggota DPRD Lampung Selatan Hamdani Ajak Santri untuk Jangan Golput

Sebarkan artikel ini
Momen Hari Santri, Anggota DPRD Lampung Selatan Hamdani Ajak Santri Ikut Sukseskan Pemilu 2024, Jangan Golput
Momen Hari Santri, Anggota DPRD Lampung Selatan Hamdani Ajak Santri Ikut Sukseskan Pemilu 2024, Jangan Golput

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Peringatan Hari Santri Nasional tahun 2023 menjadi momentum penting bagi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lampung Selatan, Hamdani.

Di acara tersebut, Hamdani menyampaikan pesan penting kepada para santri yang hadir, mengajak mereka untuk ikut mensukseskan Pemilu serentak tahun 2024, dan yang tak kalah penting, untuk tidak terjebak dalam golongan putih (Golput).

“Saya mengajak santri, mari sukseskan Pemilu 2024 dengan aman, damai, dan tertib karena Pemilu adalah pesta rakyat. Hal ini harus dilakukan dengan penuh semangat dan kebahagiaan, dengan senyum di wajah kita semua. Jangan sampai Pemilu menjadi ajang perpecahan,” kata Hamdani dalam sambutannya saat menghadiri peringatan Hari Santri Nasional.

Pesan Hamdani kepada para santri tidak hanya sebatas wacana, melainkan sebuah ajakan sungguh-sungguh.

Ia meminta para santri yang telah memiliki hak suara untuk menjalankan kewajiban sebagai warga negara yang baik, yaitu memilih calon pemimpin yang dianggap terbaik.

“Ini adalah kewajiban kita sebagai warga negara. Pemimpin yang kita pilih akan membawa masa depan bangsa. Jika kita tidak berpartisipasi dalam proses pemilihan, maka kita seakan-akan tidak peduli terhadap masa depan bangsa kita,” ungkap anggota Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Lampung Selatan ini.

Hamdani juga menegaskan pentingnya persatuan dan kesatuan dalam menjalani proses pemilihan.

Ia mendorong para santri untuk memilih pemimpin yang dianggap mampu mewakili aspirasi masyarakat serta menjaga keutuhan negara.

“Pemilu adalah momen penting dalam kehidupan berdemokrasi kita. Saya berpesan kepada para santri, jangan tergoda untuk memecah belah atau terlibat dalam konflik yang bisa merusak persatuan dan kesatuan kita. Pilihlah pemimpin yang mampu memperjuangkan kepentingan rakyat dan bangsa,” tutur Hamdani.

Dalam suasana yang penuh semangat, para santri yang hadir merespons ajakan Hamdani dengan penuh antusiasme.

Mereka berkomitmen untuk mengambil peran aktif dalam pemilihan nanti, dengan harapan bahwa Pemilu 2024 akan berlangsung dengan lancar, damai, dan memberikan hasil yang terbaik untuk bangsa dan negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *