TEKNOGADGET

Meluncurkan Kesan Mewah: Laptop Asus x A Bathing Ape, Karya Hypebeast Terbaru

228
×

Meluncurkan Kesan Mewah: Laptop Asus x A Bathing Ape, Karya Hypebeast Terbaru

Sebarkan artikel ini
Asus perkenalkan laptop hypebeast, hasil kolaborasi dengan A Bathing Ape
Asus perkenalkan laptop hypebeast, hasil kolaborasi dengan A Bathing Ape

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Asus, produsen terkemuka dalam industri laptop, baru saja mengumumkan peluncuran laptop terbarunya yang sangat dinantikan, yaitu Vivobook S 15 OLED Edisi Bape.

Laptop istimewa ini adalah hasil kolaborasi antara Asus dan merek streetwear terkenal, A Bathing Ape (Bape).

Kabarnya, laptop edisi khusus ini akan segera hadir di Indonesia dalam waktu dekat, dan penggemar kedua merek ini sudah tidak sabar untuk mendapatkannya.

Kemampuan yang Powerfull

Vivobook S 15 OLED Edisi Bape ini dihadirkan dengan klaim kekuatan yang mengesankan. Didukung oleh prosesor 13th Gen Intel Core i9-13900H, laptop ini telah tersertifikasi oleh Intel Evo.

Dengan clock speed yang mencapai 5,4GHz, laptop ini dapat menghadirkan performa tinggi yang diperlukan untuk multitasking, pengeditan video, dan berbagai aktivitas berat lainnya.

Dengan demikian, pengguna tidak perlu khawatir tentang kinerja saat menjalankan tugas-tugas berat.

Tampilan Berkualitas Tinggi

Asus juga memberikan perhatian khusus pada tampilan laptop ini.

Vivobook S 15 OLED Bape Edition dilengkapi dengan memori LPDDR5 berkapasitas 16GB untuk mendukung kinerja yang lancar.

Layarnya menggunakan teknologi Asus Lumina OLED dengan resolusi 2,8K dan refresh rate 120Hz, yang menjanjikan pengalaman visual premium.

Teknologi layar Asus Lumina OLED dipromosikan sebagai penyaji visual terbaik dengan tingkat reproduksi warna yang kaya dan akurasi tinggi, cocok untuk berbagai kegiatan seperti bekerja kreatif dan menikmati konten digital.

Baterai yang Kuat

Untuk menjamin kenyamanan pengguna sepanjang hari, Asus menyematkan baterai berkapasitas besar, yaitu 75Wh.

Dengan kapasitas baterai ini, laptop ini dapat menjadi teman setia selama berjam-jam, sehingga Anda tidak perlu terus mencari colokan daya.

Desain yang Stylish

Kolaborasi antara Asus dan Bape juga menciptakan desain yang sangat stylish. Laptop ini tersedia dalam dua varian: Blue Bundle dengan laptop berwarna Cool Silver, dan Green Bundle dengan laptop Midnight Black.

Bagian belakang layar menampilkan desain Bape Camo yang berkilauan dengan warna metalik yang dibuat menggunakan teknik photo-light-etched, memberikan sentuhan streetwear yang kuat.

Selain itu, Anda juga akan menemukan logo tag yang reflektif di bagian belakang layar yang menegaskan eksklusivitas laptop ini.

Asus bahkan mengintegrasikan elemen desain Bape untuk pertama kalinya pada touchpad, bagian bawah laptop, dan area palm rest, sehingga kesan eksklusif semakin terasa.

Aksesori Eksklusif

Laptop ini tidak hanya datang dengan fitur luar biasa, tetapi juga dilengkapi dengan paket aksesori eksklusif yang memiliki desain Bape Camo yang ikonik.

Desain ini juga mencakup karakter Baby Milo Friends, yang memperkuat identitas streetwear brand pada laptop ini.

Salah satu aksesori yang menonjol adalah carry bag eksklusif yang dapat melindungi laptop Anda saat bepergian.

Tas ini dirancang agar dapat dibuka hingga 180 derajat dan menyediakan penyimpanan yang nyaman untuk aksesori seperti mouse, adaptor, dan lainnya.

Selain itu, laptop ini juga dilengkapi dengan mouse eksklusif yang memiliki penutup atas yang dapat diganti, menambahkan sentuhan misterius dan stylish yang konsisten dengan pola desain pada laptop ini.

Kuantitas Terbatas

Laptop Vivobook S 15 OLED Edisi Bape ini akan segera hadir di Indonesia dengan kuantitas yang sangat terbatas.

Oleh karena itu, bagi para penggemar Asus dan Bape, segeralah siapkan diri Anda untuk mendapatkan laptop istimewa ini, yang tidak hanya memiliki performa tinggi, tetapi juga gaya dan eksklusivitas yang luar biasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *