TEKNO

Cuan Berlimpah bagi Kreator: Panduan Persyaratan Dapatkan Keuntungan dari Twitter!

224
×

Cuan Berlimpah bagi Kreator: Panduan Persyaratan Dapatkan Keuntungan dari Twitter!

Sebarkan artikel ini
Cuan Berlimpah bagi Kreator Panduan Persyaratan Dapatkan Keuntungan dari Twitter!
Cuan Berlimpah bagi Kreator Panduan Persyaratan Dapatkan Keuntungan dari Twitter!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Platform micro-blogging yang dulu dikenal sebagai Twitter, kini telah secara resmi berganti nama menjadi “X” dan memperkenalkan fitur pembagian pendapatan iklan yang menarik.

Fitur inovatif ini memungkinkan pengguna platform yang terverifikasi untuk mendapatkan keuntungan dari tayangan iklan yang muncul sebagai balasan atas konten yang mereka posting di X.

Tujuan utama fitur ini adalah memberikan kesempatan bagi para kreator untuk menghasilkan penghasilan langsung dari aktivitas mereka di X.

Dengan fitur ini, kreator di platform media sosial ini memiliki kendali penuh atas pembagian pendapatan iklan dan langganan kreator mereka.

Tak hanya itu, fitur ini juga akan tersedia secara global, sehingga kreator dari berbagai belahan dunia dapat mengajukan permohonan pembayaran.

Baca Juga:  Hi-Fi Rush: Meluncur dengan Gemuruh di Konsol PlayStation 5! Rasakan Sensasi Bermain yang Terkait Erat dengan Irama Musik!

Namun, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh kreator agar memenuhi syarat untuk mendapatkan bagi hasil iklan.

Salah satu syaratnya adalah mereka harus berlangganan Twitter Blue atau harus telah terverifikasi sebagai pengguna yang sah.

Selain itu, mereka harus memiliki minimal 15 juta tayangan pada seluruh postingan mereka dalam 3 bulan terakhir, serta memiliki sejumlah 500 pengikut sebagai bukti ketenaran konten mereka.

Proses pengajuan pembayaran cukup sederhana. Para kreator yang memenuhi syarat harus memiliki akun Stripe, karena Twitter menggunakan platform ini untuk memproses pembayaran bagi hasil iklan.

Sekarang para kreator bisa dapat cuan dari Twitter, begini persyaratannya
Sekarang para kreator bisa dapat cuan dari Twitter, begini persyaratannya

Selain itu, para kreator harus mematuhi ketentuan yang telah ditetapkan untuk program bagi hasil iklan ini. Jika ada pelanggaran terhadap ketentuan tersebut, para kreator berisiko dielu-elukan dari program ini.

Baca Juga:  Memastikan Ketepatan Tampilan Warna: 4 Alat Kalibrasi Monitor Komputer yang Tepat

Cara mengklaim pembayaran pun mudah. Para kreator hanya perlu masuk ke bagian monetisasi pada aplikasi.

Opsi ini dapat diakses melalui menu samping aplikasi iOS atau Android, dan di menu overflow pada versi web.

Setelah mengklik “Gabung dan Atur Pembayaran”, para kreator akan diarahkan ke pemroses pembayaran Twitter, yaitu Stripe.

Dengan akun Stripe yang telah disiapkan, para kreator dapat menerima pendapatan mereka dan mentransfer dana ke rekening bank eksternal mereka.

Pembayaran akan diterima secara berkala setelah para kreator mendaftarkan diri untuk fitur ini. Dan para kreator dapat mulai menerima pembayaran ketika penghasilan mereka mencapai lebih dari USD 50 atau sekitar Rp 755 ribu, berdasarkan kurs saat ini.

Inovasi dari platform X ini diyakini akan membuka peluang baru bagi para kreator untuk mencari nafkah dari konten-konten unggulan mereka.

Baca Juga:  5 Inovatif Alat AI: Membawa Masa Lalu Hidup hingga Menciptakan Soundtrack yang Memukau

Dengan memberikan kesempatan lebih luas untuk menghasilkan pendapatan, X berharap untuk semakin mendukung para kreator dalam mengembangkan bakat dan kreativitas mereka, sambil tetap menyediakan pengalaman menarik bagi para pengguna platform ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *