TEKNOTIPS

WhatsApp Menggebrak dengan Fitur Baru: Chatting dengan Nomor Tak Dikenal!

139
×

WhatsApp Menggebrak dengan Fitur Baru: Chatting dengan Nomor Tak Dikenal!

Sebarkan artikel ini
WhatsApp Menggebrak dengan Fitur Baru Chatting dengan Nomor Tak Dikenal!
WhatsApp Menggebrak dengan Fitur Baru Chatting dengan Nomor Tak Dikenal!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – WhatsApp terus berinovasi dengan tujuan meningkatkan pengalaman pengguna dalam berkomunikasi melalui pesan instan.

Sebagai salah satu aplikasi berbagi pesan instan yang paling banyak digunakan di dunia, platform milik Meta ini telah memperkenalkan fitur terbaru yang menarik perhatian banyak pengguna.

Dilaporkan oleh WABetaInfo, fitur inovatif ini memungkinkan pengguna untuk mengobrol dengan nomor telepon yang tidak dikenal tanpa harus menyimpannya di dalam daftar kontak terlebih dahulu.

Pembaruan dengan fitur revolusioner ini akan segera tersedia di perangkat iOS dan Android.

Dengan demikian, pengguna WhatsApp akan dapat mencari nomor telepon secara langsung melalui aplikasi dan memulai obrolan tanpa ribet menyimpan nomor tersebut terlebih dahulu dalam daftar kontak mereka.

Sebelumnya, pengguna WhatsApp sering menghadapi kendala saat ingin memulai percakapan dengan seseorang yang nomor teleponnya belum ada di daftar kontak mereka.

Mereka harus mencari alternatif dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga atau mengakses API klik-ke-obrolan resmi, yang pada akhirnya mungkin lebih rumit dan memakan waktu.

Namun, fitur baru ini akan menyederhanakan proses tersebut dan memberikan pengalaman yang lebih lancar dalam memulai percakapan dengan nomor tak dikenal.

Untuk mengakses fitur ini, pengguna harus memastikan bahwa mereka telah menginstal versi terbaru WhatsApp untuk sistem operasi iOS dan Android.

Meskipun saat ini belum tersedia untuk semua pengguna, tetapi dengan rajin memperbarui aplikasi, peluang untuk mengakses fitur ini akan semakin meningkat.

WhatsApp luncurkan fitur untuk chatting dengan nomor tak dikenal
WhatsApp luncurkan fitur untuk chatting dengan nomor tak dikenal

Berikut langkah-langkah cara menggunakan fitur baru WhatsApp ini:

  1. Buka aplikasi WhatsApp di ponsel pintar Android atau iOS kamu.
  2. Ketuk ikon percakapan baru untuk memulai obrolan.
  3. Pilih nomor yang tidak dikenal dari daftar kontak.
  4. WhatsApp akan secara otomatis mencari nomor tersebut di luar daftar kontak kamu.
  5. Setelah proses pencarian selesai, nomor tersebut akan muncul di layar, dan kamu dapat langsung memulai percakapan tanpa harus menyimpan nomor tersebut dalam daftar kontak.

Fitur inovatif ini akan memberikan kemudahan dan efisiensi bagi pengguna WhatsApp dalam berkomunikasi dengan orang baru tanpa perlu repot menyimpan nomor terlebih dahulu.

Dengan terus menghadirkan fitur-fitur canggih seperti ini, WhatsApp semakin mengukuhkan posisinya sebagai salah satu platform pesan instan terkemuka di dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *