TEKNOGADGET

Melangkah dengan Gayanya: Huawei Perkenalkan Perangkat Audio Canggih dengan Desain Stylish dan Teknologi Suara Anti Bocor

38
×

Melangkah dengan Gayanya: Huawei Perkenalkan Perangkat Audio Canggih dengan Desain Stylish dan Teknologi Suara Anti Bocor

Sebarkan artikel ini
Huawei umumkan perangkat audio dengan desain stylish yang dilengkapi teknologi suara anti bocor
Huawei umumkan perangkat audio dengan desain stylish yang dilengkapi teknologi suara anti bocor

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Huawei, perusahaan teknologi terkemuka, telah secara resmi meluncurkan produk audio terbaru mereka, Huawei FreeClip Open-ear earbuds, dalam sebuah acara di Dubai.

Dengan mengusung desain open-ear earbuds yang inovatif dan bentuk desain C-Bridge yang stylish, Huawei FreeClip dirancang untuk memberikan pengalaman mendengarkan audio berkualitas tinggi dengan kenyamanan optimal.

Desain C-Bridge pada earbuds ini memiliki fungsi utama untuk mengatasi tantangan pengguna saat berolahraga di luar ruangan atau saat multitasking antara berkomunikasi online dan bekerja secara mobile.

Fitur ini menambah nilai tambah dalam kehidupan sehari-hari pengguna, memastikan kenyamanan tanpa mengorbankan kualitas audio.

Huawei FreeClip dilengkapi dengan teknologi suara anti-bocor (leakproof sound) yang inovatif.

Smart Wear Detection sebagai sensor deteksi cerdas di kedua sisi earbuds memungkinkan adaptasi yang lebih baik untuk meningkatkan kenyamanan pengguna.

Earbuds ini juga memiliki kapasitas baterai yang tahan lama, teknologi AI call noise reduction, dan tingkat ketahanan air dan debu IP54.

Tiga bagian penting pada Huawei FreeClip, yaitu Comfort Bean di bagian belakang, Acoustic Ball di bagian depan, dan Desain C-Bridge, bekerja sama dengan harmonis.

Desain yang mempertimbangkan ergonomi dan keamanan memastikan bahwa earbuds ini nyaman digunakan dalam jangka waktu lama, baik untuk bekerja maupun bersantai.

Salah satu keunggulan Huawei FreeClip adalah teknologi audio anti-bocor yang mencakup Dual Magnet High-Sensitivity Driver Unit 10,8 mm dan sistem Reverse Sound Waves.

Kombinasi ini memastikan kejernihan audio open-ear sekaligus mengatasi masalah kebocoran suara, memberikan pengguna pengalaman mendengarkan yang lebih pribadi.

Desain Smart Wear Detection di Huawei FreeClip menjawab masalah umum ketidak-seimbangan antara earbud TWS kiri dan kanan.

Ini tidak hanya meningkatkan kenyamanan pengguna tetapi juga memberikan pengalaman pengguna yang intuitif dan mudah.

Huawei FreeClip menawarkan Crystal-Clear AI Calls dan desain noise cancellation dengan 2 mikrofon + VPU, memastikan kualitas panggilan yang sangat baik di berbagai kondisi, termasuk saat berada di luar ruangan atau di tempat ramai.

Dengan waktu mendengarkan hingga 8 jam atau waktu bicara 5 jam dalam sekali pengisian daya, Huawei FreeClip memberikan fleksibilitas maksimal bagi pengguna.

Charging case earbuds ini dapat menyediakan daya hingga 36 jam, memastikan pengguna tetap terhubung sepanjang hari.

Dengan dukungan tingkat ketahanan air dan debu IP54, Huawei FreeClip adalah mitra ideal untuk berbagai aktivitas fisik, dari mendengarkan musik hingga menjawab panggilan Bluetooth.

Earbuds ini juga dilengkapi saluran peredam suara yang efektif, meminimalkan suara bising angin untuk panggilan yang jelas bahkan saat bersepeda atau mengemudi dengan jendela mobil terbuka.

Huawei FreeClip akan segera tersedia di Indonesia, memperkaya pilihan produk audio berkualitas tinggi bagi para penggemar teknologi di seluruh negeri.