TEKNOGADGET

MX Brio: Webcam Logitech Terbaru untuk Performa Kerja dan Streaming yang Lebih Optimal

47
×

MX Brio: Webcam Logitech Terbaru untuk Performa Kerja dan Streaming yang Lebih Optimal

Sebarkan artikel ini
Logitech luncurkan MX Brio, webcam untuk performa kerja dan streaming lebih optimal
Logitech luncurkan MX Brio, webcam untuk performa kerja dan streaming lebih optimal

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Logitech telah memperkenalkan MX Brio, sebuah webcam premium yang dibuat dengan tujuan memenuhi kebutuhan para profesional dan pengguna yang menginginkan pengalaman streaming yang optimal.

Produk ini masuk ke dalam seri master bersama dengan mouse dan keyboard MX, menawarkan fitur-fitur canggih yang tidak hanya meningkatkan produktivitas tetapi juga kualitas komunikasi virtual.

Dengan resolusi Ultra HD 4K, MX Brio memungkinkan para pengguna profesional di berbagai industri kreatif untuk meningkatkan kualitas komunikasi mereka secara efisien dan bermutu.

Webcam ini memiliki piksel yang 70% lebih besar dibandingkan dengan webcam sebelumnya, Brio 4K, sehingga mampu memberikan gambar yang lebih detail dan tajam.

Kualitas gambar juga ditingkatkan melalui teknologi AI-enhanced yang secara otomatis melakukan koreksi cahaya, sambil tetap mempertahankan visualisasi yang natural.

Dalam kondisi cahaya minim sekalipun, MX Brio Ultra HD 4K dapat menampilkan visualisasi wajah hingga 2 kali lebih baik dan lebih detail.

Pengguna juga dapat mengoptimalkan penampilan mereka melalui opsi kustomisasi yang canggih, seperti penyesuaian pencahayaan, warna, kecerahan, framing, dan lainnya secara manual melalui perangkat lunak Logi Options+, Logi Tune, dan G Hub.

Tidak hanya itu, MX Brio dilengkapi dengan fitur show mode yang memungkinkan pengguna untuk memperlihatkan sketsa atau objek di meja kerja secara menyeluruh hanya dengan memiringkan webcam.

Selain keunggulannya dalam kualitas gambar, MX Brio juga dilengkapi dengan dua mikrofon beamforming untuk mengurangi kebisingan serta privasi shutter terintegrasi untuk menjaga privasi pengguna.

Fitur unggulan lainnya adalah auto-framing, RightSight, yang dapat mendeteksi dan memusatkan pembicara bahkan saat bergerak.

MX Brio sudah tersedia di Indonesia dengan pilihan warna Graphite dan Pale Grey, dengan harga yang terjangkau sebesar Rp3.299.900.

Dengan semua fitur canggih yang ditawarkan, MX Brio menjadi pilihan ideal bagi mereka yang mengutamakan kualitas dan performa dalam pengalaman kerja dan streaming mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *