TEKNOGADGET

Oppo Menghadirkan Stylus Pen Sebagai Pendamping Oppo Find N3: Unggulan 5 Fiturnya yang Wajib Diketahui

28
×

Oppo Menghadirkan Stylus Pen Sebagai Pendamping Oppo Find N3: Unggulan 5 Fiturnya yang Wajib Diketahui

Sebarkan artikel ini
Oppo hadirkan stylus pen untuk pendamping Oppo Find N3, ini 5 keunggulannya
Oppo hadirkan stylus pen untuk pendamping Oppo Find N3, ini 5 keunggulannya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Oppo Indonesia secara resmi memperkenalkan Oppo Pen, stylus pen yang dirancang khusus untuk meningkatkan pengalaman pengguna smartphone lipat Oppo Find N3.

Kehadiran Oppo Pen diharapkan dapat menjadikan Oppo Find N3 lebih dari sekadar ponsel pintar, melainkan sebagai perangkat serbaguna yang memungkinkan pengguna untuk merasakan pengalaman layaknya menggunakan tablet.

Dengan Oppo Pen, pengguna dapat dengan mudah menggambar, mewarnai, dan menulis catatan singkat, membuka berbagai kemungkinan interaksi inovatif dengan perangkat smartphone foldable ini.

Dalam kondisi layar yang hampir tidak terlihat, Oppo Find N3 memungkinkan penggunaan Oppo Pen untuk merasakan interaksi layaknya pada tablet.

5 Keunggulan Oppo Pen

  1. Desain Ergonomis yang Nyaman
    Oppo Pen hadir dengan desain yang ergonomis, memberikan kenyamanan optimal saat digenggam. Dengan berat hanya 10,5 gram, stylus ini terasa ringan dan nyaman untuk menulis, menggambar, dan mewarnai.
  2. Sensitivitas Tekanan Kelas Pro
    Stylus ini tidak hanya andal untuk menulis, tetapi juga cocok untuk menggambar dan mewarnai di layar Oppo Find N3. Dengan sensitivitas tekanan hingga 4.096 level, pengguna dapat mengontrol ketebalan garis dengan tingkat keakuratan tinggi.
  3. Kompatibilitas Tinggi
    Oppo Pen dirancang dengan tingkat kompatibilitas tinggi untuk disambungkan dengan Oppo Find N3. Selain dapat digunakan dengan aplikasi notes bawaan, Oppo Pen juga kompatibel dengan aplikasi gambar populer seperti Sketchbook atau Ibis Paint.
  4. Dukungan Bluetooth dan Fitur Inovatif
    Dilengkapi dengan dukungan konektivitas Bluetooth, Oppo Pen berfungsi sebagai remote shutter kamera dan shortcut untuk melakukan screenshot. Dengan fitur inovatif ini, pengguna dapat memaksimalkan penggunaan perangkat.
  5. Daya Tahan Baterai untuk Penggunaan Berhari-hari
    Oppo Pen dapat digunakan secara terus menerus selama 11 jam pemakaian dengan sekali pengisian baterai penuh. Docking USB-C yang disertakan dalam kemasan memudahkan pengisian ulang baterai.

Harga dan Ketersediaan

Oppo Pen telah tersedia di Indonesia dengan harga Rp 799.000. Pengguna dapat membelinya secara daring maupun luring.

Dengan kualitas yang tahan lama dan fitur lengkap, Oppo Pen menjadi pilihan ideal bagi pengguna yang ingin meningkatkan produktivitas dan kreativitas mereka dengan Oppo Find N3.

Oppo terus menghadirkan inovasi untuk memenuhi kebutuhan pengguna modern dalam dunia teknologi.