TEKNOGADGET

iPhone 16 Pro: Penyimpanan Hingga 2TB dan Perubahan Lainnya yang Diprediksi

167
×

iPhone 16 Pro: Penyimpanan Hingga 2TB dan Perubahan Lainnya yang Diprediksi

Sebarkan artikel ini
Ini perubahan yang diprediksi akan terjadi pada iPhone 16 Pro, penyimpanan sampai 2TB
Ini perubahan yang diprediksi akan terjadi pada iPhone 16 Pro, penyimpanan sampai 2TB

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Menurut pembocor yang dikenal sebagai “Landsk” di blog Naver, tampaknya iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max akan mengalami beberapa perubahan yang menarik dibandingkan dengan model Pro tahun 2023.

Berikut adalah rangkuman dari perkiraan perubahan tersebut:

1. Perubahan Layar:

  • iPhone 16 Pro: Layar diprediksi akan memperbesar dari 6,1 inci menjadi 6,3 inci.
  • iPhone 16 Pro Max: Layar diperkirakan akan meningkat 2 inci menjadi panel OLED 6,9 inci dengan teknologi Micro Lens Array (MLA), yang menjanjikan peningkatan kecerahan dan sudut pandang yang lebih baik.

2. Penyempurnaan di Dapur Pacu:

  • Kedua model akan ditenagai oleh prosesor A18 Pro, yang diproduksi oleh TSMC menggunakan teknologi node N3E generasi kedua 3nm.

3. Peningkatan dalam Fotografi:

  • Kedua model dikabarkan akan dilengkapi dengan kemampuan zoom optik 5x untuk gambar telefoto.
  • Kamera ultra lebar pada model Pro baru diharapkan memiliki resolusi 48MP.

4. Inovasi pada Tombol Capture:

  • Ponsel iPhone 16 akan memiliki Capture Button baru yang dapat digesek untuk memperbesar subjek yang difoto atau direkam, ditekan ringan untuk fokus, dan ditekan sepenuhnya untuk mengambil gambar atau memulai video.
  • Tombol Aksi akan menggantikan sakelar bisukan pada model sebelumnya, memungkinkan pengguna untuk mengatur berbagai fungsi seperti Mode Senyap, Kamera, Senter, dan lainnya dengan hanya menekan tombol.

5. Kapasitas Penyimpanan yang Ditingkatkan:

  • Ada kemungkinan bahwa iPhone 16 Pro dan Pro Max akan menawarkan model dengan penyimpanan asli hingga 2TB, melebihi kapasitas maksimal 1TB yang tersedia untuk model sebelumnya.

6. Peningkatan Daya Tahan Baterai:

  • iPhone 16 Pro Max diharapkan memiliki baterai 4676mAh, yang merupakan peningkatan sebesar 5,3% dari baterai 4441mAh yang digunakan pada model sebelumnya, iPhone 15 Pro Max.

Dengan semua perubahan yang diharapkan ini, para penggemar iPhone pastinya akan menantikan dengan antusias kehadiran iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max di pasar.

Saat ini, iPhone 15 Pro Max dapat diperoleh dengan penyimpanan mulai dari 256GB, sementara model lainnya dimulai dengan kapasitas penyimpanan 128GB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *