TEKNO

by.U Menghadirkan Peluang Emas: Kompetisi Futsal Piala by.U 2024, Wadah Anak Muda Kembangkan Bakat di Luar Konten Digital

189
×

by.U Menghadirkan Peluang Emas: Kompetisi Futsal Piala by.U 2024, Wadah Anak Muda Kembangkan Bakat di Luar Konten Digital

Sebarkan artikel ini
Selain konten digital, by.U ajak anak muda kembangkan bakat lewat kompetisi futsal di Piala by.U 2024
Selain konten digital, by.U ajak anak muda kembangkan bakat lewat kompetisi futsal di Piala by.U 2024

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Penyedia layanan kartu internet serba digital, by.U, tidak hanya mengenalkan anak muda pada dunia konten digital.

Mereka juga berperan aktif dalam membantu generasi muda mewujudkan impian mereka, bahkan di ranah olahraga.

by.U, yang dikenal dengan tagline “pilih kuota data utama plus topping, semuanya semaunya,” kembali menggelar kompetisi futsal pelajar bergengsi tingkat nasional, yaitu Piala by.U 2024.

Kali ini, mereka bermitra dengan Pendekar United Futsal Club yang dipimpin oleh Atta Halilintar, serta Federasi Futsal Indonesia.

Piala by.U 2024 akan menjadi ajang bergengsi yang diikuti oleh 912 sekolah dari 82 kota/kabupaten di seluruh Indonesia.

Kompetisi ini akan berlangsung dari Februari hingga November 2024, dengan pembukaan di 19 lokasi berbeda.

Mengusung semangat “Wujudkan Mimpimu,” kompetisi ini menjadi bagian dari upaya by.U untuk memotivasi dan menggali potensi anak muda melalui olahraga, selain dari dunia e-Sports yang telah mereka kenal.

Selain turnamen, Piala by.U 2024 juga mengadakan rangkaian acara Roadshow di setiap lokasi, termasuk Coaching Clinic dan Community Fun Match.

Head of by.U, Riko Ringgoanto, menyatakan bahwa Piala by.U merupakan wadah yang penting bagi anak muda untuk mengembangkan bakat di bidang olahraga, dengan semangat ‘Wujudkan Mimpimu’.

Turnamen ini telah menjadi lebih dari sekadar kompetisi, tetapi juga perayaan mimpi dan aspirasi bagi anak muda.

Roadshow Piala by.U 2024 akan melintasi 19 lokasi yang dimulai dari Jawa Barat Series hingga ditutup dengan Piala by.U Jakarta Series.

Setiap seri akan dilaksanakan dalam rentang waktu yang berbeda dari Februari hingga November 2024.

Pendaftaran untuk Pemain Futsal Tingkat SMA, Pemain Futsal Tingkat SMP, dan Tim Suporter dapat dilakukan oleh sekolah yang berminat melalui situs resmi Piala by.U.

Para pemenang kompetisi futsal di setiap lokasi Piala by.U 2024 akan menerima penghargaan berupa piala, medali, sertifikat, dan sejumlah dana pembinaan.

Selain itu, para pemain juga berkesempatan untuk bermain di Liga Futsal Pro bersama Pendekar United melalui talent scouting yang akan dilakukan di 19 lokasi penyelenggaraan Piala by.U.

Piala by.U 2024 bukan hanya tentang piala dan medali, tetapi juga tentang membuka peluang dan membentuk generasi muda Indonesia yang berpotensi di bidang olahraga, sehingga mereka dapat menjadi sosok yang inspiratif dan berprestasi di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *