TEKNO

Bagikan Koleksi Lagu Favoritmu di Instagram dengan Stiker Terbaru!

28
×

Bagikan Koleksi Lagu Favoritmu di Instagram dengan Stiker Terbaru!

Sebarkan artikel ini
Kini kamu bisa membagikan lagu favorit di Instagram hanya dengan menggunakan stiker baru
Kini kamu bisa membagikan lagu favorit di Instagram hanya dengan menggunakan stiker baru

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Instagram telah meluncurkan serangkaian stiker baru untuk memperkaya pengalaman pengguna dalam fitur Stories.

Salah satu yang paling menarik adalah stiker yang memungkinkan pengguna untuk membagikan lagu favorit mereka.

Audio telah menjadi bagian integral dari platform ini, di mana pengguna dapat menambahkan lagu ke Reel dan postingan mereka.

Sekarang, dengan stiker Add Yours Music, tren musik yang sesuai dengan suasana hati dapat dengan mudah dibagikan.

Stiker baru ini tidak hanya terbatas pada musik. Instagram juga memperkenalkan berbagai stiker lainnya, termasuk Bingkai yang dapat mengubah foto menjadi Polaroid dengan hanya menggoyangkan ponsel untuk mengungkapkan konten di dalamnya.

Selain itu, stiker Reveal memungkinkan pengguna untuk memposting cerita tersembunyi, di mana pengikut dapat melihat konten tersebut dengan mengirim pesan langsung.

Salah satu stiker yang patut dicatat adalah Catouts (Guntingan), yang memungkinkan pengguna untuk mengubah foto atau video dari rol kamera menjadi stiker khusus.

Ini memberikan sentuhan kreatif tambahan untuk membuat cerita dan Reel menjadi lebih istimewa.

Bagaimana cara menggunakan stiker Instagram ini? Ketika Anda membagikan foto atau video ke cerita atau merekam Reel, cukup ketuk di bagian atas dan pilih stiker yang diinginkan dari berbagai opsi yang tersedia.

Mulai dari hitungan mundur hingga GIF, stiker lokasi hingga kuis, ada banyak pilihan untuk menambahkan sentuhan tambahan pada konten Anda.

Yang menarik adalah kolaborasi Instagram dengan Dua Lipa untuk stiker Add Yours. Penyanyi ini telah memulai tren “Tambahkan Musik Kamu” di cerita IG-nya, meminta penggemar untuk berkolaborasi dan membagikan lagu favorit dari albumnya.

Penggemar juga memiliki kesempatan untuk memposting ulang cerita mereka di cerita Dua Lipa, yang terkait dengan perilisan album baru sang penyanyi, “Radical Optimism”, pada 3 Mei lalu.

Dengan penambahan stiker baru ini, Instagram terus berupaya memperkaya pengalaman pengguna dalam berbagi cerita dan kreativitas di platform mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *