OTOMOTIF

Wuling Perdana Membuat Kehadirannya Dirasakan di GIICOMVEC 2024 dengan Pameran Mobil Komersialnya

31
×

Wuling Perdana Membuat Kehadirannya Dirasakan di GIICOMVEC 2024 dengan Pameran Mobil Komersialnya

Sebarkan artikel ini
Hadir Di GIICOMVEC 2024, Wuling Perdana Ikut Pameran Mobil Komersial
Hadir Di GIICOMVEC 2024, Wuling Perdana Ikut Pameran Mobil Komersial

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Wuling Motors, produsen mobil yang semakin dikenal di Indonesia, telah ambil bagian dalam Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2024 yang diselenggarakan mulai tanggal 7 hingga 10 Maret 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Partisipasi ini menandai kehadiran perdana Wuling Motors dalam pameran mobil komersial yang berfokus pada business to business (B2B) tersebut.

Dalam kesempatan bersejarah ini, Wuling Motors menampilkan seri kendaraan unggulannya, Formo, yang telah menjadi andalannya di segmen mobil komersial sejak tahun 2018.

Melalui area seluas 130 meter, Wuling Motors memamerkan tiga unit display yang terdiri dari satu unit Formo Bind Van, satu unit Formo Max, dan satu unit Formo Max yang telah dimodifikasi menjadi mobil toko.

Brian Gomgom, Public Relations Manager Wuling Motors, menyatakan, “Selain kedua unit display tersebut, kami juga turut menampilkan satu unit Formo Max yang telah dikaroseri menjadi mobil toko. Unit spesial ini ditampilkan sebagai inspirasi kepada konsumen bahwa Formo Max dapat disesuaikan untuk mendukung kegiatan bisnis Anda.”

Tidak hanya itu, Wuling juga menyediakan satu unit Formo Max yang dapat dicoba langsung oleh pengunjung di area test drive.

Perlu dicatat, Wuling telah memulai perjalanan di segmen mobil komersial sejak November 2018 dengan meluncurkan seri Formo untuk pertama kalinya di Indonesia.

Salah satu varian yang ditampilkan dalam pameran ini adalah Formo Blind Van, yang menawarkan ruang kargo luas, kabin senyap, dan minim getaran karena mesinnya berada di depan.

Mobil ini dilengkapi dengan panel instrument cluster dengan MID, head unit, dan AC.

Ditenagai oleh mesin berkapasitas 1.200 cc yang mengirimkan tenaga ke roda belakang melalui transmisi 5 percepatan, Formo Blind Van kini dijual dengan harga Rp152,7 juta on the road DKI Jakarta.

Wuling Motors juga menampilkan model pikap melalui Formo Max yang diluncurkan pada tahun 2023. Model ini hadir dengan mesin berkapasitas 1.500 cc yang dipadukan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Beberapa fitur yang ditawarkan antara lain Electric Power Steering, Power Windows, dan ABS EBD. Formo Max hadir dalam dua pilihan varian, yakni Formo Max Standard seharga Rp165 juta dan Formo Max AC seharga Rp173 juta.

Partisipasi Wuling Motors dalam GIICOMVEC 2024 menjadi bukti komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan memberikan solusi terbaik bagi pelanggan di segmen mobil komersial.

Dengan penawaran yang beragam dan teknologi yang canggih, Wuling Motors menegaskan posisinya sebagai pemain utama dalam industri otomotif Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *