OTOMOTIF

Antisipasi! Duo Mobil Cina Ini Akan Segera Hadir di Indonesia

20
×

Antisipasi! Duo Mobil Cina Ini Akan Segera Hadir di Indonesia

Sebarkan artikel ini
Siap-Siap Dua Mobil China Ini Akan Meluncur Di Indonesia Sebentar Lagi
Siap-Siap Dua Mobil China Ini Akan Meluncur Di Indonesia Sebentar Lagi

Media90 – Pasar otomotif Indonesia siap sambut kedatangan dua mobil baru dari China yang akan segera meluncur.

Wuling dan Chery, dua merek otomotif ternama asal China, telah mengonfirmasi rencana peluncuran model terbaru mereka dalam waktu dekat.

Seremoni peluncuran ini menjadi kelanjutan dari sesi perkenalan produk yang telah dilakukan sebelumnya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 pada bulan Februari lalu. Kehadiran mereka telah dinanti-nantikan oleh pecinta otomotif tanah air.

Wuling, dengan seriusnya, bahkan memperkenalkan mobil barunya tidak hanya di IIMS, tetapi juga di ajang khusus kendaraan listrik, Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 di JIExpo Kemayoran pada bulan April.

Langkah ini menunjukkan komitmen mereka dalam memperluas pasar kendaraan listrik di Indonesia.

Wuling telah mengumumkan peluncuran mobil listrik terbarunya, Wuling Cloud EV, yang direncanakan pada pertengahan bulan ini, tepatnya 15 Mei.

Acara peluncurannya akan berlangsung di salah satu pusat perbelanjaan terbesar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.

Dengan demikian, Wuling Cloud EV akan menjadi penawaran terbaru mereka di segmen kendaraan listrik, menyusul kesuksesan Air EV dan Binguo EV sebelumnya.

Sementara itu, Chery tidak kalah ambisius dengan menghadirkan model Sport Utility Vehicle (SUV) dari seri Tiggo, yaitu Tiggo 5X.

Dengan tagline “Classic Design, Champion Quality”, Tiggo 5X ditujukan untuk konsumen dewasa muda di perkotaan yang mengutamakan tampilan stylish dan desain yang timeless.

Dalam hal spesifikasi, Wuling Cloud EV menawarkan daya jelajah terjauh mencapai 460 km dalam satu kali pengecasan baterai, sementara Chery Tiggo 5X dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc NA yang diklaim memberikan performa optimal.

Tidak hanya itu, kedua mobil ini juga dilengkapi dengan beragam fitur keamanan dan kenyamanan terkini, mulai dari fitur hiburan hingga fitur-fitur canggih seperti Advanced Driver Assistance System (ADAS) dan Intelligent Voice Assistant.

Dengan masuknya dua mobil baru ini, pasar otomotif Indonesia semakin beragam dan kompetitif.

Wuling Cloud EV dan Chery Tiggo 5X diharapkan dapat memenuhi berbagai kebutuhan konsumen serta memberikan pengalaman berkendara yang unik dan memuaskan.

Semoga kehadiran mereka dapat memberikan warna baru dan terobosan dalam industri otomotif tanah air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *