OTOMOTIF

Chery Membawa Kebersamaan Kepada Konsumen Melalui Pameran di Mal Kota Kasablanka

46
×

Chery Membawa Kebersamaan Kepada Konsumen Melalui Pameran di Mal Kota Kasablanka

Sebarkan artikel ini
Dekatkan Diri Dengan Konsumen, Chery Gelar Pameran Di Mal Kota Kasablanka
Dekatkan Diri Dengan Konsumen, Chery Gelar Pameran Di Mal Kota Kasablanka

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Chery Sales Indonesia (CSI) telah menggelar sebuah pameran pop-up yang menarik perhatian di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, mulai tanggal 30 Oktober hingga 5 November 2023.

Acara ini menjadi platform bagi Chery untuk lebih mendekatkan diri dengan publik dan berinteraksi melalui berbagai program aktivasi yang menarik.

Chery telah memperhatikan minat tinggi dari konsumen terhadap produk-produk mereka, dan pameran ini menjadi langkah strategis untuk memudahkan konsumen dalam berinteraksi dengan merek ini.

Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia, menjelaskan, “Kegiatan ini kami konsisten buat karena tingginya minat dari konsumen terhadap produk-produk Chery dan juga merupakan cara kami untuk lebih mempermudah konsumen dalam berinteraksi dan mengeksplorasi produk-produk Chery.”

Selama pameran ini, pengunjung dapat melihat secara langsung sejumlah produk unggulan Chery yang ditawarkan di pasar Indonesia, seperti Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, Omoda 5, Omoda 5 GT (FWD dan AWD), dan Omoda 5 EV.

Produk Omoda 5 GT menjadi salah satu sorotan utama, karena produk ini baru saja diluncurkan pada akhir September 2023.

Sementara Omoda 5 EV merupakan salah satu produk Battery Electric Vehicle (BEV) dari lini Omoda yang diperkenalkan dalam GIIAS 2023 pada bulan Agustus sebelumnya.

Ini menunjukkan komitmen Chery untuk berinovasi dan berkontribusi pada tren kendaraan ramah lingkungan.

Chery juga ingin mengajak konsumen untuk merasakan langsung produk-produk mereka melalui uji coba. Qu Jizong menjelaskan, “Kami ingin mereka (konsumen) tidak hanya mendengar testimonial yang ada di media sosial dan media massa, tetapi juga bisa melihat dan merasakan langsung kualitas dan tampilan model-model Chery yang futuristik dan fashionable.”

Untuk mencapai tujuan ini, Chery telah menyiapkan beberapa model yang siap diuji coba oleh pengunjung, termasuk Omoda 5 GT FWD, Omoda 5 RZ, dan Tiggo 8 Pro.

Selain memamerkan produk-produknya, Chery juga menegaskan layanan purnajual yang mereka tawarkan.

Semua produk Chery dilengkapi dengan layanan purna jual yang komprehensif, termasuk garansi mesin hingga 1 juta kilometer atau 10 tahun, garansi kendaraan selama enam tahun atau 150 ribu kilometer, serta layanan servis dan suku cadang gratis hingga 60 ribu kilometer atau 4 tahun.

Ini adalah bukti keseriusan Chery dalam memberikan kepuasan pelanggan tidak hanya melalui produk yang berkualitas, tetapi juga melalui layanan purnajual yang berkualitas.