OTOMOTIF

KTB Terus Dukung Komunitas Pencinta Mitsubishi Fuso Canter dalam Jamnas ke-10

242
×

KTB Terus Dukung Komunitas Pencinta Mitsubishi Fuso Canter dalam Jamnas ke-10

Sebarkan artikel ini
KTB Terus Dukung Komunitas Pencinta Mitsubishi Fuso Canter
KTB Terus Dukung Komunitas Pencinta Mitsubishi Fuso Canter

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, telah menegaskan komitmennya untuk terus menjalin hubungan yang kuat dengan para pengguna produk Mitsubishi Fuso, termasuk komunitas pencinta truk Mitsubishi Fuso Canter yang dikenal dengan nama Canter Mania Indonesia Community (CMIC).

Sebagai bukti nyata dari komitmen tersebut, KTB baru-baru ini memberikan dukungan penuh dalam pelaksanaan Jambore Nasional (Jamnas) ke-10 CMIC, yang diadakan pada tanggal 28-29 Oktober 2023 di Lapangan Desa Kandang Mas, Kudus, Jawa Tengah.

Nobukazu Tanaka, Presiden Direktur KTB, menyatakan, “Ini adalah bentuk apresiasi Mitsubishi Fuso kepada komunitas yang telah lama setia menggunakan dan mencintai produk andalan kami, yaitu Fuso Canter.”

Dalam pelaksanaan Jamnas ke-10 ini, KTB juga melibatkan tiga diler resmi Mitsubishi Fuso yang berlokasi di kota Kudus, yaitu PT. Sun Star Motor, PT. Bumen Redja Abadi, dan PT. Gunung Muria.

Baca Juga:  Melonjak ke Puncak! Telusuri Rincian Harga Mobil Toyota di Awal Tahun 2024

Vicky, Ketua Penyelenggara Jamnas CMIC ke-10, mengungkapkan rasa senang atas dukungan penuh yang diberikan oleh KTB terhadap setiap kegiatan CMIC.

“Kami menyambut baik dukungan dan perhatian dari Mitsubishi Fuso kepada CMIC. Fuso Canter telah menjadi bagian dari keseharian kami, menemani operasional bisnis sekaligus menjadi teman setia kami dalam menjalani perjalanan menyusuri jalan di Nusantara,” katanya.

Sebanyak 3.000 anggota CMIC dari 67 koridor di seluruh Indonesia turut serta dalam Jamnas ke-10 CMIC. Kegiatan berlangsung selama dua hari penuh dengan berbagai rangkaian acara.

Pada hari pertama, para peserta menghadiri Tabligh Akbar sebagai ajang sosialisasi antara anggota komunitas dengan masyarakat setempat.

Hari kedua merupakan acara puncak, dimulai dengan rangkaian acara karnaval iring-iringin parade 25 unit truk Canter yang mengelilingi jantung kota Kudus.

Perjalanan dimulai dari diler Bumen Redja Abadi, Kudus, mengitari alun-alun dan pusat kota menuju lokasi acara puncak di Lapangan Desa Kandang Mas.

Baca Juga:  Intip Daftar Harga Terbaru Mobil Listrik Wuling 2024 Beserta Spesifikasinya!

Selama kegiatan berlangsung, KTB menyediakan tiga unit Mitsubishi Fuso Canter yang dapat dikendarai oleh peserta, sehingga mereka bisa merasakan ketangguhan unit Fuso Canter Euro4.

Selain itu, KTB juga membuka layanan service on-site dengan membawa tiga unit Mobile Workshop Service yang siap melayani unit Canter peserta yang membutuhkan perbaikan dan perawatan di lokasi acara.

Berbagai promo service dan suku cadang resmi dari Mitsubishi Fuso juga dihadirkan secara khusus bagi peserta Jamnas.

Perayaan Jamnas CMIC tahun ini terasa istimewa karena bertepatan dengan hari jadi Canter yang ke-60 secara global, telah diproduksi lebih dari 4,5 juta unit, dan dijual di 70 negara di seluruh dunia.

Baca Juga:  Mitsubishi Fuso Membangun Pangkalan Baru di Tulang Bawang untuk Menguatkan Jaringan Transportasi Sumatra

Di Indonesia, Canter telah mengalami transformasi dengan menggunakan teknologi Euro4 dan mendapatkan respons positif dari konsumen, dengan penjualan mencapai lebih dari 40 ribu unit.

Mitsubishi Fuso, sebagai market leader di pasar truk di Indonesia, memiliki komunitas sebagai ajang bagi pengguna untuk bertukar informasi, berhubungan antar pengguna, dan memberikan dukungan satu sama lain.

Hal ini mencerminkan komitmen Mitsubishi Fuso dan KTB dalam menjaga hubungan baik dengan para pelanggan dan komunitas yang mencintai produk mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *