OTOMOTIF

Toyota Gazoo Racing Enthusiast Gelar “Beyond Hangout With GR Enthusiast” di Jakarta

242
×

Toyota Gazoo Racing Enthusiast Gelar “Beyond Hangout With GR Enthusiast” di Jakarta

Sebarkan artikel ini
60 Pencinta Motorsport Ramaikan Beyond Hangout With GR Enthusiast
60 Pencinta Motorsport Ramaikan Beyond Hangout With GR Enthusiast

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada pekan lalu, tepatnya Minggu, 12 November 2023, Toyota Gazoo Racing Enthusiast sukses menggelar kegiatan seru “Beyond Hangout With GR Enthusiast” di GR Garage By: Auto 2000, Pantai Kita Ruko Soho Ebony Paradise, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Acara ini berhasil mengumpulkan puluhan pencinta motorsport dari berbagai komunitas pengguna mobil Toyota.

Sebanyak 60 orang pecinta motorsport turut meramaikan kegiatan ini, mewakili komunitas seperti Toyota Yaris Club Indonesia, Toyota Soluna Vios Community, Toyota Etios Valco Club Indonesia, Avanza Xenia Indonesia Club, dan Toyota Fortuner Club of Indonesia.

Kehadiran mereka memberikan nuansa kebersamaan dan semangat dalam merayakan kecintaan terhadap dunia motorsport.

Acara ini turut dihadiri oleh Divisi Community & Sosial Media Management serta Divisi Motorsport dari PT Toyota Astra Motor (TAM).

Tak hanya itu, pembalap dari Toyota Gazoo Racing Indonesia (TGRI), Amato Rudolph dan Jordan Johan, juga turut menyemarakkan suasana dengan kehadiran mereka.

Berbagai aktivitas menarik diadakan selama kegiatan berlangsung, termasuk kuis mengenai sejarah Gazoo Racing dan tantangan simulasi balap melawan pembalap dari TGRI.

“Kegiatan Beyond Hangout With GR Enthusiast ini saya inisiasi sebagai upaya untuk mempopulerkan kecintaan pada dunia motorsport. Dalam kegiatan ini, saya mensosialisasikan sejarah Gazoo Racing dan perkembangan dunia motorsport di Indonesia,” ujar Friena, selaku PIC External Communication sekaligus salah satu pendiri dari GR Enthusiast.

Penting untuk dicatat bahwa keberhasilan kegiatan ini tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak, termasuk para partner GR Enthusiast, TAM, dan GR Garage by: Auto 2000.

Friena berharap bahwa melalui kegiatan ini, GR Enthusiast dapat lebih dikenal sebagai komunitas pecinta motorsport yang menjadi rumah bagi para pecinta motorsport.

Sebagai informasi tambahan, GR Enthusiast didirikan pada 13 Agustus 2023, sebagai komunitas pecinta motorsport.

Saat ini, mereka telah memiliki 40 member aktif yang tersebar di Jabodetabek, dan memiliki lebih dari 500 pengikut di akun Instagram mereka @GR_Enthusiast.

Dengan slogan campaign “Let’s Build Ever Better Car with GR Enthusiast,” komunitas ini terus berkomitmen untuk memajukan dan memperkenalkan dunia motorsport kepada masyarakat luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *