OTOMOTIF

Terobosan Warna Baru! Harga Terjangkau untuk Honda Super Cub C125

19
×

Terobosan Warna Baru! Harga Terjangkau untuk Honda Super Cub C125

Sebarkan artikel ini
Punya Warna Baru, Segini Harga Honda Super Cub C125
Punya Warna Baru, Segini Harga Honda Super Cub C125

Media90 – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali memberikan gebrakan dengan menambahkan pilihan warna baru untuk salah satu produk andalannya yang telah memikat hati penggemar sepeda motor retro premium, yakni Honda Super Cub C125.

Dalam upaya untuk terus memperkaya pengalaman berkendara, AHM memperkenalkan warna baru bernama Pearl Cadet Gray.

Melalui keterangan resminya, AHM menjelaskan bahwa warna baru ini tidak hanya akan memperkaya tampilan klasik Super Cub C125, tetapi juga akan memperkuat karakter premium retro yang menjadi daya tarik utama bagi para pecinta sepeda motor yang menginginkan gaya yang berbeda dan orisinal.

Tidak hanya itu, AHM juga menghadirkan kombinasi warna baru untuk jok Super Cub C125, yaitu cokelat dan abu-abu, untuk semakin menambah variasi bagi para konsumen yang menginginkan sentuhan personal dalam gaya berkendara mereka.

Warna baru ini akan melengkapi dua pilihan warna yang sudah dikenal sebelumnya, yaitu Matte Axis Gray Metallic dan Pearl Nebula Red, yang telah menjadi favorit di kalangan pecinta Super Cub C125.

Octavianus Dwi, Marketing Director AHM, menyatakan, “Hadirnya kombinasi warna baru, termasuk penyegaran pada warna jok, merupakan jawaban atas permintaan dari masyarakat yang ingin mengekspresikan gaya hidup mereka dengan gaya yang stylish sekaligus premium. Kami berharap Honda Super Cub C125 dapat membangkitkan nostalgia di antara para pengguna dan memberikan nilai tambah untuk pengalaman berkendara mereka.”

Harga Honda Super Cub C125

Dengan penambahan pilihan warna baru ini, per Mei 2024, AHM menjual Honda Super Cub C125 dengan harga Rp77,665 juta on the road di Jakarta.

Harga ini mungkin tergolong cukup tinggi, tetapi tentu saja menarik bagi konsumen yang menghargai nilai estetika dan keunikan sepeda motor retro.

Super Cub C125 tidak hanya menonjolkan desain retro premium yang khas, tetapi juga memiliki performa yang handal.

Didukung oleh mesin injeksi berkapasitas 124 cc SOHC 4 gigi berpendingin udara, dengan 2 katup yang handal dan ekonomis, motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 7,2 kW pada 7.500 rpm dan torsi puncak sebesar 10,4 Nm pada 6.250 rpm.

Selain itu, Super Cub C125 juga dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti Honda Smart Key System, Answer Back System, dan lampu LED, sehingga memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman.

Dengan sentuhan retro yang klasik namun dilengkapi dengan teknologi modern, Honda Super Cub C125 tetap mempertahankan tagline-nya sebagai “The One and Original”, memastikan bahwa pengalaman berkendara dengan sepeda motor legendaris ini tetap tak tertandingi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *