OTOMOTIF

Penampilan Honda Genio Makin Memukau dengan Varian Warna dan Striping Terbaru!

148
×

Penampilan Honda Genio Makin Memukau dengan Varian Warna dan Striping Terbaru!

Sebarkan artikel ini
Penampilan Honda Genio Makin Memukau dengan Varian Warna dan Striping Terbaru!
Penampilan Honda Genio Makin Memukau dengan Varian Warna dan Striping Terbaru!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menyegarkan tampilan skuter matik andalannya, Honda Genio, untuk model tahun 2023 dengan warna dan striping baru.

Perubahan sederhana ini berhasil memberikan sentuhan segar pada kendaraan harian yang diminati oleh banyak masyarakat ini, yang memiliki daya tarik khusus berkat desain retro yang dimilikinya.

Memasuki bulan ke tujuh tahun ini, Honda Genio hadir dengan penampilan yang lebih segar berkat nuansa warna dan striping terbaru yang dipersembahkan pada setiap varian.

Dua varian yang tersedia, yaitu varian CBS dan CBS-ISS, masing-masing menawarkan pilihan warna yang menarik.

Varian CBS menawarkan dua pilihan warna menarik, yaitu Radiant Silver Black dan Radiant Red Black.

Radiant Silver Black hadir dengan sentuhan silver pada leg shield dan dek bagian bawah yang dipadukan dengan bodi berwarna hitam.

Sedangkan Radiant Red Black memiliki perubahan pada cover lampu utama yang kini tampil dalam warna hitam yang elegan.

Selain itu, striping baru yang lebih simpel dan stylish turut melengkapi tampilan varian CBS.

Sementara itu, varian CBS-ISS menawarkan warna yang lebih beragam, yakni Faboulus Matte Green, Faboulus Matte Blue, dan Faboulus Matte Black.

Setiap varian mendapatkan sentuhan warna hitam pada dek, sementara untuk varian Faboulus Matte Black, jok cokelat memberikan nuansa klasik yang menarik.

Honda Genio Bersolek Dengan Warna Dan Striping Baru, Jadi Semakin Bergaya
Honda Genio Bersolek Dengan Warna Dan Striping Baru, Jadi Semakin Bergaya

Striping baru pada varian CBS-ISS juga memberikan kesan retro yang semakin kuat pada Honda Genio terbaru.

Octavianus Dwi, selaku Direktur Marketing AHM, menyatakan dalam keterangan resminya bahwa Honda Genio terbaru hadir dengan penampilan yang segar, menciptakan keseimbangan sempurna antara desain yang stylish dan kompak, dengan performa lincah serta fitur-fitur komplit yang dimilikinya.

Warna dan striping baru yang ikonik dan stylish ini mengikuti perkembangan tren masa kini, terutama yang disukai oleh kalangan anak muda.

AHM yakin bahwa New Honda Genio akan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan berbeda dari yang lainnya.

Meskipun terdapat penyegaran pada tampilan, fitur-fitur dan mesin Honda Genio tetap konsisten dengan model sebelumnya.

Fitur-fitur standar seperti power charger, secure key shutter, Parking Brake lock, dan side stand switch masih dipertahankan pada Genio terbaru.

Mesin berkapasitas 110 cc SOHC eSP (enhanced Smart Power) dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI juga tetap menjadi jantung pacu Genio.

Tenaga maksimal mencapai 6,6 kW (8,8 hp) pada 7.500 rpm dan torsi puncak 9,3 Nm pada 5.500 rpm, dengan mematuhi standar emisi Euro3.

Bagi para pecinta Honda Genio, harganya cukup bersahabat. Varian CBS dijual seharga Rp19,11 juta, sedangkan varian CBS-ISS dibanderol Rp19,73 juta on the road (OTR) DKI Jakarta.

Dengan sentuhan segar melalui warna dan striping baru, Honda Genio model 2023 siap mengantarkan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan bergaya bagi para pemiliknya.

Kesempurnaan desain, performa, dan fitur yang dimiliki Honda Genio membuatnya tetap menjadi pilihan utama dalam kategori skuter matik yang stylish dan andal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *