OTOMOTIF

Penampilan Baru Honda Vario 125: Lebih Gaya Dengan Varian Warna Terbaru

32
×

Penampilan Baru Honda Vario 125: Lebih Gaya Dengan Varian Warna Terbaru

Sebarkan artikel ini
Honda Vario 125 Tampil Makin Gaya Dengan Warna Baru
Honda Vario 125 Tampil Makin Gaya Dengan Warna Baru

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menghadirkan sentuhan penyegaran pada salah satu skuter matik (skutik) andalannya, Honda Vario 125, dengan menghadirkan pilihan warna baru yang menarik.

Dalam keterangan resminya pada Selasa (2/4/2024), AHM mengumumkan bahwa penyegaran ini bertujuan untuk membuat tampilan Vario 125 semakin gaya, mengikuti tren terkini di pasar.

Warna baru ini hadir untuk setiap varian Vario 125, memberikan konsumen lebih banyak opsi untuk menyesuaikan gaya dan preferensi mereka.

Pilihan Warna Baru

Untuk varian Honda Vario 125 CBS-ISS, AHM memperkenalkan varian warna baru yang disebut Advance Matte Red.

Warna merah doff ini dilengkapi dengan sentuhan 3D emblem dan pelek berwarna burn titanium, menciptakan tampilan yang lebih berani dan modern.

Sebelumnya, varian ini telah tersedia dalam warna Advance Matte Black dan Advance Matte Blue yang tetap ditawarkan.

Sementara itu, varian Honda Vario 125 CBS mendapat warna baru Sporty Matte Black.

Dengan kombinasi warna hitam yang bold dan striping kuning yang menyala, serta pelek berwarna hitam, memberikan kesan sporty yang menawan.

Warna baru ini akan melengkapi varian Sporty Red Black yang sudah ada sebelumnya, dengan perpaduan warna merah dan hitam glossy yang khas.

Meskipun hadir dengan pilihan warna baru yang menarik, tidak ada pembaruan yang dilakukan pada fitur dan mesin Honda Vario 125.

Skutik ini tetap dibekali dengan fitur keselamatan dan keamanan canggih seperti Honda Smart Key System untuk varian ISS.

Performa dan Fitur Unggulan

Honda Vario 125 tetap mempertahankan performa unggulnya, didukung oleh mesin tipe 4-Langkah, SOHC, berpendingin cairan dengan kapasitas 124,8 cc dan teknologi eSP terkini.

Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 11,1 ps pada 8.500 rpm dan torsi puncak 10,8 Nm pada 5.000 rpm, memberikan pengalaman berkendara yang responsif dan nyaman.

Fitur-fitur andalan seperti USB charger pada console box, panel instrumen full digital yang informatif, serta dimensi yang proporsional dengan panjang 1.918 mm, lebar 679 mm, dan tinggi 1.066 mm, tetap dipertahankan untuk kenyamanan dan kepraktisan pengguna sehari-hari.

Komitmen AHM

Octavianus Dwi, Direktur Marketing AHM, mengungkapkan bahwa kehadiran pilihan warna baru ini merupakan upaya AHM untuk terus memberikan pengalaman berkendara yang semakin menyenangkan dan sesuai dengan tren masa kini bagi pengguna Vario 125 di seluruh Indonesia.

Dengan harga yang disesuaikan, yaitu Rp22,75 juta untuk varian CBS dan Rp24,65 juta untuk varian CBS-ISS di wilayah Jakarta, AHM berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan skutik yang tidak hanya handal, tetapi juga bergaya.

Dengan demikian, penyegaran sederhana ini diharapkan dapat meningkatkan daya tarik Honda Vario 125 di pasar dan memenuhi ekspektasi konsumen akan sebuah skutik yang tidak hanya stylish, tetapi juga andal dan nyaman untuk digunakan setiap hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *