TEKNO

Masa Depan yang Lebih Cerdas: Bixby Samsung Siap Diperkaya dengan Kemampuan AI Mirip ChatGPT

38
×

Masa Depan yang Lebih Cerdas: Bixby Samsung Siap Diperkaya dengan Kemampuan AI Mirip ChatGPT

Sebarkan artikel ini
Bixby Samsung bakal mendapatkan fitur AI seperti ChatGPT dan menjadi lebih pintar di masa depan
Bixby Samsung bakal mendapatkan fitur AI seperti ChatGPT dan menjadi lebih pintar di masa depan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – AI generatif menjadi topik hangat dalam percakapan terkini mengenai perkembangan teknologi.

Bukanlah suatu kejutan jika sebagian besar perusahaan teknologi sedang berusaha untuk mengintegrasikannya ke dalam produk-produk mereka, dan salah satu perusahaan yang tengah memperhatikan hal ini adalah Samsung.

Menurut laporan yang diterbitkan oleh Android Authority, Samsung saat ini sedang dalam proses memasukkan teknologi AI generatif ke dalam asisten digital mereka, Bixby, dengan tujuan untuk meningkatkan kecerdasannya.

Langkah ini menandakan upaya Samsung dalam meredefinisi peran Bixby dengan memanfaatkan teknologi AI generatif.

Informasi ini diperkuat oleh pernyataan seorang eksekutif Samsung dalam sebuah wawancara dengan CNBC.

Won-joon Choi, Wakil Presiden Eksekutif Bisnis Selular Samsung, menjelaskan bahwa Bixby akan mengalami peningkatan kecerdasan di masa depan berkat teknologi AI generatif dan LLM (large language model).

Bixby sendiri adalah asisten digital Samsung yang pertama kali diluncurkan pada tahun 2017.

Meskipun memiliki kemiripan dengan Asisten Google dan Siri Apple, Galaxy AI, yang sebelumnya telah diperkenalkan ke banyak aplikasi dan layanan Samsung, belum ditanamkan dalam Bixby.

Namun, dengan langkah ini, AI generatif akan sepenuhnya terintegrasi dalam asisten digital Samsung ini.

Namun, hingga saat ini, belum ada rincian tambahan mengenai bagaimana Samsung akan mengimplementasikan teknologi ini ke dalam Bixby.

Tidak jelas apakah Bixby akan menjadi chatbot AI lengkap sebagaimana ChatGPT.

Sebelumnya, Samsung telah menyatakan bahwa Galaxy AI akan bekerja secara berdampingan dengan Bixby di dalam ponsel Galaxy mereka.

Meskipun demikian, eksekutif Samsung belum memberikan garis waktu pasti kapan Bixby akan mengalami peningkatan kecerdasan yang lebih signifikan, namun mereka menegaskan bahwa Samsung sedang bekerja keras untuk membawa teknologi AI ke dalam asisten digital mereka.

Respon (1)

  1. I genuinely admired what you’ve accomplished here. The outline is elegant, your written content fashionable, however, you seem to have acquired some unease about what you wish to present going forward. Undoubtedly, I’ll revisit more often, similar to I have nearly all the time, in case you sustain this ascent.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *