OTOMOTIF

Terobosan Warna dan Penetapan Harga Terbaru untuk Honda PCX160

339
×

Terobosan Warna dan Penetapan Harga Terbaru untuk Honda PCX160

Sebarkan artikel ini
Pilihan Warna Baru Dan Harga New Honda PCX160
Pilihan Warna Baru Dan Harga New Honda PCX160

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Usai kehadiran New Honda ADV160 pada awal November, kini New Honda PCX160 menyusul dengan penyegaran warna yang akan semakin memanjakan pecinta skutik premium.

PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) sepeda motor Honda mengumumkan varian warna terbaru pada Selasa (21/11/2023), menjanjikan kesan mewah dan elegan yang lebih kuat pada New PCX160.

Warna baru tersebut, menurut keterangan resmi kepada Media90, akan hadir untuk kedua tipe New Honda PCX160, yaitu CBS dan ABS.

Masing-masing tipe akan mendapatkan warna baru yang unik, memberikan opsi yang menarik bagi konsumen.

Tipe CBS akan memperoleh sentuhan Marvelous Matte Silver, dengan kombinasi warna silver di bagian atas bodi dan hitam di bagian bawah.

Baca Juga:  Uji Coba Motor Listrik Alva Cervo: Tombol Boost Membuat Langsung Mencapai 100 Km/Jam!

Warna ini melengkapi palet warna sebelumnya seperti Magnificent Red, Wonderful White, Brilliant Black, dan Royal Matte Blue.

Sementara itu, tipe ABS akan hadir dengan Ultimatte Matte Brown, kombinasi coklat pada bagian atas dan hitam di bagian bawah, menambah variasi pada pilihan warna yang sebelumnya mencakup Majestic Matte Red, Wonderful White, Imperial Matte Blue, dan Glorious Matte Black.

Octavianus Dwi, Direktur Marketing AHM, menyatakan bahwa pembaruan warna ini ditujukan untuk memenuhi keinginan konsumen skutik premium di Indonesia.

“Kami ingin memberikan pilihan berkendara yang semakin beragam bagi konsumen pencinta big skutik premium di Tanah Air,” ujarnya.

“Dengan warna baru pada New Honda PCX160, kami berharap dapat memberikan kebanggaan bagi para pengendara dengan desain terbaik dan fitur canggih.”

Baca Juga:  Apresiasi Luar Biasa untuk Wuling New Almaz RS di GIIAS 2023: Memukau 4 Komunitas Secara Mendalam!

Meskipun tidak ada penyegaran fitur, New PCX160 tetap unggul dengan berbagai keunggulan seperti Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS, Honda Smart Key, alarm, answer back system, luggage box, digital panelmeter, dan pencahayaan LED.

Mesinnya yang tangguh, berkapasitas 156,9 cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), tetap menjadi andalan dengan tenaga 11,8 kW (15,8 hp) pada 8.500 rpm dan torsi puncak 14,7 Nm pada 6.500 rpm.

Untuk mendapatkan New Honda PCX160 dengan sentuhan warna baru ini, konsumen perlu menyiapkan uang sebesar Rp32,67 juta untuk tipe CBS dan Rp36,085 juta untuk tipe ABS On The Road (OTR) Jakarta.

Harga ini membuatnya tetap menjadi pilihan menarik di pasar skutik premium.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *