OTOMOTIF

Nissan Gelar Promo Khusus untuk Pemilik Grand Livina: Diskon Perawatan Transmisi dan Kaki-kaki!

162
×

Nissan Gelar Promo Khusus untuk Pemilik Grand Livina: Diskon Perawatan Transmisi dan Kaki-kaki!

Sebarkan artikel ini
Nissan Gelar Promo Khusus Untuk Grand Livina, Harga Diskon!
Nissan Gelar Promo Khusus Untuk Grand Livina, Harga Diskon!

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Nissan Motor Distribution Indonesia (NMDI) kembali memanjakan pemilik Nissan Grand Livina L10 dan L11 series dengan promo istimewa.

Promo ini berlangsung sepanjang bulan September 2023 dan dapat dinikmati oleh pemilik Grand Livina di seluruh bengkel resmi Nissan.

Dalam pengumumannya, Nissan Indonesia menawarkan beragam promo perawatan yang mencakup perawatan transmisi dan kaki-kaki.

Salah satu promo yang menonjol adalah paket flush oli transmisi CVT yang biasanya dibanderol seharga Rp1,659 juta, kini tersedia dengan harga khusus hanya Rp1,149 juta.

Sementara itu, untuk penggantian oli transmisi otomatis, Nissan menawarkan paket spesial dengan harga Rp1,099 juta dari harga normal Rp1,539 juta.

Bagi pemilik Grand Livina dengan transmisi manual, Nissan menyediakan paket ganti oli transmisi senilai Rp369 ribu dari harga normal Rp505 ribu.

Ini adalah kesempatan emas untuk menjaga kinerja transmisi kendaraan Anda dengan biaya yang lebih terjangkau.

Selain perawatan transmisi, Nissan Indonesia juga menawarkan promo untuk pengerjaan kaki-kaki.

Promo ini mencakup penggantian bushing arm seharga Rp749 ribu per pasang dari harga normal Rp1,123 juta.

Selain itu, penggantian paket link stabilizer dapat dinikmati dengan harga Rp549 ribu per pasang, yang biasanya dijual seharga Rp870 ribu per pasang.

Promo menarik ini berlaku mulai tanggal 8 hingga 31 September 2023 dan memungkinkan konsumen untuk memanfaatkan berbagai paket perawatan transmisi Grand Livina secara bersamaan dan berulang selama periode promosi.

Penting untuk diingat bahwa promo ini hanya berlaku untuk pekerjaan yang dilakukan langsung di bengkel resmi Nissan dan tidak termasuk pembelian part tanpa pemasangan.

Harga paket yang ditawarkan sudah termasuk part, biaya jasa, dan PPN 11%, sementara layanan tambahan tersedia dengan biaya tambahan yang dapat disetujui oleh konsumen.

Sayangnya, promo ini tidak berlaku untuk beberapa diler tertentu, seperti Nissan Tomang Jakarta, Nissan Citraland Surabaya, dan Nissan SM Raja Medan.

Selain promo perawatan, Nissan juga telah melakukan recall pada dua model yang dijual di Indonesia, yaitu Nissan Leaf dan Nissan Kicks e-Power.

Recall ini dilakukan untuk memastikan keamanan dan performa kendaraan Anda. Bagi pemilik kedua model tersebut, pastikan Anda mengikuti instruksi recall yang diberikan oleh Nissan.

Bagi Anda yang memilki Nissan Grand Livina L10 dan L11 Series, inilah saat yang tepat untuk merawat kendaraan Anda dengan promo istimewa dari Nissan. Jaga kendaraan Anda tetap dalam kondisi terbaik dan aman di jalan raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *