OTOMOTIF

Palisade Antar ke Bandara Soetta, Kolaborasi Hyundai dan Garuda Indonesia Menjadi Kenyataan!

61
×

Palisade Antar ke Bandara Soetta, Kolaborasi Hyundai dan Garuda Indonesia Menjadi Kenyataan!

Sebarkan artikel ini
Hyundai X Garuda Indonesia, Kini Bisa Ke Bandara Soetta Diantar Palisade
Hyundai X Garuda Indonesia, Kini Bisa Ke Bandara Soetta Diantar Palisade

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan Garuda Indonesia telah menjalin kerjasama untuk memberikan pengalaman eksklusif kepada pelanggan mereka.

Kini, para pemilik Hyundai Palisade, Ioniq 6, dan Staria, serta Blue+ khusus pemilik Hyundai Palisade, Ioniq 5, Ioniq Electric, Santa Fe, dan Kona EV dapat menikmati fasilitas city check-in dan layanan pengantaran ke Bandara Soekarno-Hatta.

Layanan city check-in ini dapat diakses di Hyundai Driving Experience SCBD, yang terletak di Sudirman Central Business District (SCBD) Lot 19, Jakarta Selatan.

Proses pemesanan dilakukan melalui aplikasi myHyundai dengan memasukkan informasi penerbangan, termasuk nomor penerbangan, informasi penerbangan (hari, tanggal, dan waktu), serta berat total bagasi bawaan penumpang.

Setelah pemesanan berhasil, pelanggan akan menerima notifikasi, dan mereka dapat datang langsung ke Hyundai Driving Experience SCBD.

Saat tiba di sana, staf Hyundai akan memeriksa pemesanan, dan jika kuota masih tersedia, pelanggan yang belum memesan dapat melakukan booking di tempat.

Selama menunggu keberangkatan, para pelanggan dapat bersantai di city check-in lounge yang menyediakan berbagai fasilitas, termasuk hidangan makanan ringan, minuman, alat refleksi, area bermain anak, serta area rest dan relax.

Begitu mobil Hyundai Palisade siap membawa mereka ke Bandara Soekarno-Hatta, staf Hyundai akan memanggil pelanggan.

Sesampainya di bandara, para pelanggan akan disambut oleh Passenger Relation Officer (PRO) di VIP Departure untuk keberangkatan domestik atau internasional.

Garuda Indonesia juga akan membantu proses check-in, mulai dari memasukkan koper ke bagasi hingga proses imigrasi bagi pelanggan yang melakukan perjalanan ke luar negeri.

Layanan ini berlaku khusus untuk para pelanggan Hyundai yang telah menjadi Signature Members.

Para pemilik Hyundai Palisade, Ioniq 6, dan Staria, serta Blue+ khusus pemilik Hyundai Palisade, Ioniq 5, Ioniq Electric, Santa Fe, dan Kona EV dapat menikmati fasilitas ini melalui aplikasi myHyundai.

Pada sisi pelanggan Garuda Indonesia, layanan ini tersedia bagi mereka yang memiliki tiket first class, business class, dan keanggotaan GarudaMiles Platinum.

Dengan kerjasama ini, HMID dan Garuda Indonesia menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih nyaman dan eksklusif bagi para pelanggan setia mereka.