OTOMOTIF

Terobosan Harga! Binguo EV Menyapa Konsumen dengan Varian Terbaru yang Lebih Terjangkau

154
×

Terobosan Harga! Binguo EV Menyapa Konsumen dengan Varian Terbaru yang Lebih Terjangkau

Sebarkan artikel ini
Harga Binguo EV Turun, Ada Varian Baru Lebih Terjangkau
Harga Binguo EV Turun, Ada Varian Baru Lebih Terjangkau

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Wuling Motors (Wuling) kembali menciptakan sensasi di pasar mobil listrik Indonesia dengan mengumumkan kehadiran varian baru dari Binguo EV.

Varian terbaru tersebut, dinamai Binguo EV Long Range AC, hadir dengan harga yang lebih terjangkau, membuka lebih banyak opsi bagi konsumen yang ingin merasakan keunggulan mobilitas listrik.

Binguo EV pertama kali memasuki pasar Indonesia pada pertengahan Desember 2023, menghadirkan dua varian, yaitu Binguo EV Long Range dan Premium Range.

Namun, Wuling tidak berhenti di situ, dengan cepat menggandeng varian terbaru, Binguo EV Long Range AC, yang menjadi opsi paling terjangkau di keluarga Binguo EV.

Varian terbaru ini hadir sebagai upaya Wuling untuk memberikan pilihan kendaraan listrik yang lebih sesuai dengan kebutuhan konsumen, terutama dalam konteks mobilitas perkotaan.

Dian Asmahani, Marketing & Sales Director Wuling Motors, menyatakan, “Varian ini juga didukung dengan pengalaman berkendara premium dan deretan fitur modern serta tampilan yang ikonik.”

Binguo EV Long Range AC menggunakan baterai Lithium Ferro Phosphate (LFP) IP67 berkapasitas 31,9 kWh, memberikan jarak tempuh sejauh 333 km.

Kemudahan pengisian daya dapat dilakukan di rumah maupun di SPKLU dengan konfigurasi pengisian daya AC.

Motor listriknya mampu mengeluarkan daya maksimal 50 kW dan torsi 150 Nm, dengan empat mode berkendara yang dapat dipilih oleh pengendara, yaitu ECO, ECO+, Sport, dan Normal.

Tak hanya itu, Binguo EV Long Range AC tetap mengedepankan aspek keselamatan dengan fitur-fitur seperti Auto Vehicle Holding, Electronic Stability Control, ABS & EBD, Tire Pressure Monitoring System, dan 2 SRS Airbag.

Sementara itu, fitur fungsional seperti Smart Entry & Smart Start, layar ganda 10.25 inci TFT Dual Screen, Cruise Control, dan lainnya membuat pengalaman berkendara semakin nyaman.

Menariknya, kehadiran Binguo EV Long Range AC tidak hanya memberikan opsi lebih banyak bagi konsumen, tetapi juga turut mendukung semangat lingkungan yang lebih hijau.

Varian ini diproduksi secara lokal di fasilitas pabrik Wuling di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, dengan Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN) mencapai 47,5 persen.

Keberhasilan mencapai TKDN tersebut membuat Binguo EV memenuhi syarat untuk mendapatkan insentif Pajak Pertambahan Nilai (PPN), yang berdampak langsung pada penurunan harga jualnya.

Dengan insentif PPN, harga Binguo EV Long Range AC dapat dinikmati dengan estimasi mulai dari Rp317 jutaan, memberikan nilai lebih bagi konsumen yang menginginkan kendaraan ramah lingkungan dengan budget yang terjangkau.

Daftar harga seluruh varian Binguo EV sebelum dan sesudah mendapatkan insentif PPN dapat dilihat dalam tabel berikut:

VarianHarga OTR JakartaDengan Insentif PPN (Estimasi)
Binguo EV Long Range ACRp348 jutaRp317 jutaan
Binguo EV Long Range AC DCRp358 jutaRp326 jutaan
Binguo EV Premium Range AC DCRp408 jutaRp372 jutaan

Dengan berbagai pilihan varian dan harga yang lebih terjangkau, Wuling Motors terus memberikan kontribusi positif bagi perkembangan industri mobil listrik di Indonesia.

Binguo EV Long Range AC hadir sebagai bukti nyata komitmen Wuling dalam menyediakan solusi mobilitas yang ramah lingkungan dan ekonomis bagi konsumen di tanah air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *