OTOMOTIF

Manjakan Diri Anda dengan Promo Spesial Wuling di IIMS 2024: Dapatkan Hadiah Emas dan Perawatan Gratis!

129
×

Manjakan Diri Anda dengan Promo Spesial Wuling di IIMS 2024: Dapatkan Hadiah Emas dan Perawatan Gratis!

Sebarkan artikel ini
Promo Wuling Di IIMS 2024, Ada Hadiah Emas Dan Perawatan Gratis
Promo Wuling Di IIMS 2024, Ada Hadiah Emas Dan Perawatan Gratis

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Wuling Motors (Wuling) menawarkan berbagai promo menarik untuk pengunjung yang berencana melakukan pembelian mobil listrik Wuling di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Berbagai program istimewa disiapkan untuk memanjakan konsumen yang tertarik dengan mobil listrik ramah lingkungan ini.

Salah satu program unggulan yang ditawarkan adalah program Extensive Free Maintenance, yang mencakup biaya jasa dan suku cadang untuk pembeli mobil listrik Wuling Air EV.

Program ini berlaku hingga 8 tahun atau mencapai jarak tempuh 150 ribu km. Sementara itu, pembeli Binguo EV juga bisa menikmati program serupa dengan masa berlaku hingga 15,5 tahun atau mencapai jarak tempuh 155 ribu km.

Tidak hanya itu, Wuling juga menyediakan program Lifetime Core EV Component Warranty yang meliputi komponen-komponen inti mobil listrik seperti power battery, drive motor, hingga motor control unit.

Program ini dapat dinikmati oleh konsumen yang membeli Air EV maupun Binguo EV.

Untuk memudahkan penggunaan mobil listrik, Wuling juga menawarkan promo Special EV Charging Device.

Dengan biaya tambahan Rp5 juta, konsumen bisa mendapatkan charging device OCPP bagi pemesan Air EV Long Range.

Sementara itu, pemesan Air EV Long Range dan seluruh tipe Binguo EV berhak mendapatkan charging device Non OCPP secara gratis.

Selain itu, konsumen yang melakukan transaksi selama IIMS 2024 berhak atas promo-promo menarik lainnya, seperti uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau mencapai jarak tempuh 50 ribu km.

Tidak hanya itu, sebagai tambahan nilai, konsumen juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah-hadiah spesial, termasuk emas dua gram tanpa diundi serta lucky dip berhadiah logam mulia, saldo e-wallet, dan lain-lain.

Selain menawarkan promo untuk pembelian mobil baru, Wuling juga memiliki program trade in yang berlaku untuk pemilik Wuling Almaz yang ingin mengganti mobilnya menjadi New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid.

Melalui program ini, mereka berhak mendapatkan additional trade in value sebesar Rp5 juta.

“Saya undang kalian berkunjung ke booth Wuling di IIMS 2024 untuk melihat langsung produk Wuling serta menikmati berbagai penawaran spesial dari kami untuk memiliki produk Wuling impian,” ujar Dian Asmahani, Sales and Marketing Director Wuling Motors di IIMS 2024 belum lama ini.

Namun, perlu dicatat bahwa seluruh promo di atas diberlakukan syarat dan ketentuan yang berlaku. Jangan lewatkan kesempatan emas ini untuk memiliki mobil listrik Wuling dengan penawaran istimewa di IIMS 2024!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *