OTOMOTIF

Tren Warna Baru Mendominasi Penjualan All New Mazda CX-60 Kuro

75
×

Tren Warna Baru Mendominasi Penjualan All New Mazda CX-60 Kuro

Sebarkan artikel ini
Bukan Merah, Warna Ini Jadi Yang Terlaris Di All New Mazda CX-60 Kuro
Bukan Merah, Warna Ini Jadi Yang Terlaris Di All New Mazda CX-60 Kuro

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Menyusul varian Kuro, warna terlaris dari All New CX-60 ternyata bukan warna merah yang mana cukup identik menempel pada mobil-mobil besutan Mazda.

All New Mazda CX-60 Kuro warna Deep Crystal Blue Mica (biru tua) mendominasi pemesanan SUV anyar ini.

Hal ini disampaikan oleh Ricky Thio selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (EMI).

“Sebanyak 70 persen orang membeli varian Kuro untuk All New Mazda CX-60. Ini 70 persennya pilih warna itu,” ujar Ricky saat ditemui di Le Table by Le Temple Borobudur, Magelang, Selasa (17/10/2023).

Namun, Ricky tidak menyebut angka Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) mobil tersebut.

Sebagai informasi, All New CX-60 varian Kuro yang telah meluncur di Indonesia tersedia dalam tiga pilihan warna, yaitu Deep Crystal Blue Mica, Rhodium White Metallic, dan Soul Red Crystal Metallic.

Selain Kuro, ada juga All New CX-60 varian Elite yang menawarkan opsi warna lebih banyak, yakni Rhodium White Metallic, Machine Grey Metallic, Platinum Quartz Metallic, serta Jet Black Mica.

Menurut Ricky, Deep Crystal Blue Mica adalah warna maskulin, sesuai dengan All New Mazda CX-60 Kuro yang juga maskulin.

“Mobil ini kan macho, keren, dan maskulin. Biru (Deep Crystal Blue Mica) juga maskulin, sehingga banyak konsumen tertarik dengan warna tersebut,” jelas Ricky.

Mengenai harga, baik All New Mazda CX-60 varian Kuro maupun Elite saat ini dibanderol Rp1,1888 miliar On The Road (OTR) Jakarta. Mobil ini pun menjadi model Mazda paling mahal yang dijual di Indonesia.

Meskipun harganya sama, kedua varian All New CX-60 punya beberapa perbedaan. Salah satu perbedaan yang paling terlihat ada di bagian gril di mana All New CX-60 Kuro mengusung desain gril honeycomb dikelilingi krom hitam.

Sementara itu, gril pada varian Elite mengusung garis-garis vertikal yang dikelilingi krom.

Perbedaan lain juga terlihat di bagian interior. All New CX-60 Elite dibalut material kulit Nappa Pure White, sedangkan varian Kuro dilapisi bahan Tan Nappa Leather.

Tak ketinggalan, setir kemudi CX-60 Kuro berwarna hitam dan tan, sedangkan Elite hitam saja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *