OTOMOTIF

Tawaran Istimewa: Chery Omoda E5 Mendominasi Pameran PEVS 2024 Dengan Harga Terbaik!

85
×

Tawaran Istimewa: Chery Omoda E5 Mendominasi Pameran PEVS 2024 Dengan Harga Terbaik!

Sebarkan artikel ini
Chery Omoda E5 Melantai Di PEVS 2024, ‘Harga Spesial’ Masih Ada
Chery Omoda E5 Melantai Di PEVS 2024, ‘Harga Spesial’ Masih Ada

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Chery Sales Indonesia (CSI) memperkuat kehadirannya dalam Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024 dengan memamerkan mobil listrik andalannya, Omoda E5.

Dalam pameran khusus kendaraan listrik tersebut, CSI menegaskan bahwa Omoda E5 masih tersedia dengan harga spesial yang menggiurkan.

“Waktu ini masih ada harga spesial khusus untuk 4.000 konsumen awal, yaitu Rp488 juta,” ungkap Wang Peng, Chief Operating Officer (COO) CSI, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, pada Selasa (30/4/2024).

Pengunjung pameran dapat merasa senang dengan penawaran ini karena Omoda E5 telah mencuri perhatian sejak peluncurannya pada bulan Februari lalu.

Hingga saat ini, mobil listrik Chery Omoda E5 telah mengantongi 3.600 surat pemesanan kendaraan (SPK).

“Rencananya, kami akan melakukan pengiriman unit secara bertahap kepada 1.600 konsumen yang telah melakukan pemesanan di awal,” tambah Wang Peng.

Manfaatkan Tawaran Istimewa

Bagi 4.000 konsumen pertama Chery Omoda E5, keuntungan tidak hanya terletak pada harga spesial, tetapi juga pada berbagai bonus yang diberikan.

Mereka akan mendapatkan garansi baterai seumur hidup dan power motor controller. Tak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan gratis asuransi satu tahun, update aplikasi Car Link O, kabel vehicle to load (V2L), 7kW AC charger, portable charger, serta gratis jasa dan suku cadang sampai 5 tahun atau 75.000 km.

Aplikasi Car Link O

Pada kesempatan yang sama, Chery mengingatkan konsumen mengenai aplikasi Car Link O.

Aplikasi ini merupakan penerapan Internet of Vehicle (IOV) yang memungkinkan pengguna untuk mengakses sejumlah fitur berguna, seperti melihat informasi tentang Battery Health Care, Chery Safety Care, Smart Charging, Climate Control, dan Driving Behavior Report.

“Kami memberikan aktivasi aplikasi Car Link O secara gratis kepada 4.000 konsumen pertama Omoda E5, termasuk 300 orang yang telah menerima unit pada Februari lalu,” kata Wang Peng.

Chery berkomitmen untuk terus meningkatkan fitur-fitur aplikasi ini berdasarkan umpan balik dari konsumen.

Saat ini, layanan aplikasi tersebut disediakan tanpa biaya berlangganan, menunjukkan keseriusan Chery dalam memberikan pengalaman berkendara yang optimal bagi pelanggan mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *