OTOMOTIF

Rekor Penjualan Global Omoda dan Jaecoo di Bulan Maret 2024

67
×

Rekor Penjualan Global Omoda dan Jaecoo di Bulan Maret 2024

Sebarkan artikel ini
Penjualan Global Omoda Dan Jaecoo Makin Meningkat Pada Maret 2024
Penjualan Global Omoda Dan Jaecoo Makin Meningkat Pada Maret 2024

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Chery, perusahaan otomotif yang dikenal akan inovasi dan kualitasnya, telah berhasil mencatatkan peningkatan yang signifikan dalam ekspor seri Omoda dan Jaecoo secara global pada bulan Maret 2024.

Menurut laporan terbaru, penjualan kedua seri ini meningkat sebesar 18 persen dibandingkan bulan sebelumnya.

Khusus untuk seri Omoda, terdapat kabar menggembirakan terkait model Omoda E5. Seri ini berhasil mencatatkan lonjakan ekspor internasional sebesar 65 persen.

Data retail sales Gaikindo juga mengonfirmasi bahwa penjualan Omoda E5 di Indonesia pada bulan Maret mencapai 516 unit, menjadi salah satu kontributor utama peningkatan tersebut.

“Pencapaian Omoda E5 di Indonesia telah menjadi bagian dari prestasi global, dan kami optimis tren ini akan terus menguat ke depannya,” kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia (CSI).

Omoda E5, versi listrik dari crossover Omoda 5, telah menarik perhatian pasar sejak diperkenalkan secara global dalam Shanghai Auto Show 2023.

Keunggulan utamanya termasuk kekedapan kabin meskipun sedang melaju dalam kecepatan tinggi, serta kecepatan durasi pengisian baterai yang efisien dengan perkiraan jarak tempuh maksimal mencapai 430 km (WLTP) dan 505 km (NEDC).

Menurut situs web resmi Chery di Indonesia, Omoda E5 dijual dengan harga Rp498,8 juta. Sementara itu, untuk versi bensinnya, Chery terus memperluas jangkauan Omoda 5 ke berbagai negara, termasuk baru-baru ini pengiriman ke Filipina.

Tidak hanya fokus pada ekspor dan penjualan, Chery juga memperkuat kehadirannya di pasar global dengan menggelar pertemuan diler di Belanda sebagai bagian dari fase baru pertumbuhannya.

Sementara itu, Jaecoo, seri kendaraan lain dalam grup Chery, juga segera akan dipasarkan di Indonesia. “Bagi Chery Group, Omoda E5 memiliki peran penting dalam perkembangan brand Chery dan Jaecoo di pasar global,” ungkap Rifkie.

Chery tidak hanya mengukir prestasi dalam penjualan, tetapi juga berupaya menjadi pemain utama dalam menyajikan produk energi baru yang sesuai dengan konsep “Lifestyle of Health and Sustainability”.

Dengan capaian gemilang ini, Chery membuktikan komitmennya dalam terus menghadirkan inovasi dan kualitas dalam industri otomotif global.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *