OTOMOTIF

Chery Semakin Kokoh di Jawa Tengah dengan Diler Baru di Kota Solo

149
×

Chery Semakin Kokoh di Jawa Tengah dengan Diler Baru di Kota Solo

Sebarkan artikel ini
Chery Semakin Kokoh di Jawa Tengah dengan Diler Baru di Kota Solo
Chery Semakin Kokoh di Jawa Tengah dengan Diler Baru di Kota Solo

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Chery Sales Indonesia (CSI) kembali mengukuhkan kehadirannya di pasar otomotif Indonesia dengan meresmikan diler terbarunya di Kota Solo, Jawa Tengah.

Dalam kerja sama yang erat dengan Inti Mobil Group, diler ini menjadi yang kedua bagi Chery di wilayah Jawa Tengah, membuktikan komitmen perusahaan untuk memperluas jangkauan merek di seluruh Tanah Air.

Diler Chery Solo memiliki lokasi yang strategis, terletak di Jl. Ahmad Yani Km. 5, Pabelan, Kartasura.

Dengan luas lahan mencapai 1.300 meter persegi serta luas bangunan mencapai 537,5 meter persegi, tempat ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para konsumen dalam mengakses layanan 3S (Sales, Sparepart, Service) yang disediakan oleh diler Chery Solo.

Presiden PT Chery Sales Indonesia, Shawn Xu, mengungkapkan betapa pentingnya pembukaan diler ini.

Ia menyampaikan bahwa upaya perusahaan untuk memperluas jangkauan di berbagai daerah di Indonesia adalah sebagai bentuk komitmen untuk menghadirkan model-model premium Chery dan layanan unggulan bagi pasar yang semakin meluas.

Tentu saja, diler Chery Solo juga menawarkan deretan produk andalan dari Chery, termasuk Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5.

Chery Perkuat Jaringan Di Jawa Tengah Lewat Diler Baru Kota Solo
Chery Perkuat Jaringan Di Jawa Tengah Lewat Diler Baru Kota Solo

Dengan menghadirkan pameran model-model ini, Chery percaya bahwa pecinta otomotif di Kota Solo dan sekitarnya akan merasa tertarik dan menemukan mobil yang sesuai dengan gaya hidup dan kebutuhan mereka.

Shawn juga menambahkan bahwa model-model Chery tidak hanya menonjolkan aspek fungsional, tetapi juga gaya hidup yang fashionable.

Hal ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi para konsumen yang menginginkan kendaraan yang tidak hanya handal dalam kinerja, tetapi juga memiliki desain yang menarik dan modern.

General Manager Inti Mobil, Nur Exsan, menyatakan kebanggaan atas kerja sama ini. Ia mengakui bahwa Inti Mobil telah mempelajari kesuksesan produk-produk premium dari Chery di berbagai negara, dan yakin bahwa Tiggo Pro Series dan Omoda 5 yang memiliki keunggulan dan kualitas tinggi akan sangat diminati oleh pasar otomotif di Kota Solo dan sekitarnya.

Dengan diler baru yang telah diresmikan ini, diharapkan Chery semakin dapat memperkuat kehadirannya di Jawa Tengah dan memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan setianya.

Dengan dukungan Inti Mobil Group dan pelayanan yang handal, Chery optimis akan mampu memperluas pasar dan menjadikan produk-produknya sebagai pilihan utama di industri otomotif Tanah Air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *