OTOMOTIF

Rebut Kesempatan! Nissan Livina Bekas 2020 Hanya Rp100 Jutaan

60
×

Rebut Kesempatan! Nissan Livina Bekas 2020 Hanya Rp100 Jutaan

Sebarkan artikel ini
Awas Kepincut, Nissan Livina Bekas 2020 Mulai Rp100 Jutaan
Awas Kepincut, Nissan Livina Bekas 2020 Mulai Rp100 Jutaan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Jika Anda sedang mencari mobil keluarga dengan anggaran terbatas, Anda mungkin ingin mempertimbangkan Nissan Livina bekas keluaran tahun 2020.

Dengan harga termurahnya berada di sekitar Rp100 jutaan, Livina bekas menawarkan pilihan yang sangat menggiurkan.

Nissan Livina bekas tahun 2020 dapat ditemukan di berbagai diler mobil bekas, termasuk di situs web jual beli mobil bekas Media90.

Di sana, Anda akan menemukan puluhan unit Livina bekas dengan harga terjangkau dan tahun produksi yang beragam.

Contoh salah satu penawaran menarik adalah Nissan Livina bekas tahun 2020 dengan harga terendah yang ditawarkan oleh diler POS Mobil di Mangga Dua, Jakarta Utara, sekitar Rp167 juta.

Harga tersebut berlaku untuk konsumen yang membelinya secara kredit dan sudah bersifat net. Untuk membelinya, Anda cukup membayar uang muka (Total Down Payment/TDP) sebesar Rp10 juta.

Penjual menawarkan dua pilihan paket kredit yang dapat disesuaikan dengan anggaran Anda. Pertama, paket kredit 5 tahun dengan angsuran bulanan sekitar Rp4,464 juta. Kedua, paket kredit 6 tahun dengan angsuran bulanan sekitar Rp4,1 juta.

Unit Livina bekas ini adalah varian EL MT berwarna hitam, dengan pajak panjang hingga April 2024. Mobil ini juga dilengkapi dengan BPKB, memiliki kondisi eksterior dan interior yang masih mulus, serta telah menempuh jarak sekitar 65 ribu km.

Di sisi lain, jika Anda mencari varian Livina bekas yang lebih mewah, Anda dapat menemukannya di situs web Media90 dengan harga sekitar Rp210 juta.

Penawaran ini berasal dari diler mobil bekas A&S Auto Gallery yang berlokasi di Bintaro, Jakarta Selatan. Unit ini merupakan varian tertinggi dari Livina, yaitu VL.

Harga tersebut berlaku untuk pembelian secara kredit dengan TDP sebesar Rp9 juta dan angsuran bulanan sekitar Rp6,942 juta selama 47 bulan atau 3 tahun.

Jika Anda memiliki anggaran lebih, penjual juga menawarkan pilihan pembayaran tunai sekitar Rp230 juta.

Livina bekas ini berwarna hitam, memiliki transmisi otomatis, surat-surat kendaraan yang lengkap dan asli, serta hanya memiliki angka di odometer sekitar 30 ribuan km.

Pajak kendaraan ini masih berlaku dan kondisi eksterior serta interiornya masih dalam kondisi mulus.

Sebagai informasi tambahan, Nissan Livina adalah Low MPV yang mirip dengan Xpander dan pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada awal tahun 2019.

Mobil ini tersedia dalam tiga varian, yaitu 1.5 EL MT, 1.5 VE AT, dan 1.5 VL AT. Harga terbaru per Oktober 2023 adalah Rp287 juta, Rp309,5 juta, dan Rp320 juta On The Road (OTR) Jakarta, masing-masing.

Fitur standar yang dimiliki Livina antara lain lampu depan halogen, foglamp, penyesuaian elektrik pada spion, kemudi yang dapat diatur ketinggian dan kedalamannya, head unit double din, serta Power Outlet (12v).

Mesinnya menggunakan bensin dengan kapasitas 1.499 cc dan menghasilkan tenaga sebesar 104 ps pada 6.000 rpm.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga Nissan Livina bekas dan model mobil lainnya, Anda dapat mengunjungi situs web Media90 untuk melihat penawaran terbaru.