OTOMOTIF

Serena E-Power Nissan Tampil Istimewa di GIIAS Surabaya 2023 dengan Beragam Promo Menarik

160
×

Serena E-Power Nissan Tampil Istimewa di GIIAS Surabaya 2023 dengan Beragam Promo Menarik

Sebarkan artikel ini
Nissan Pajang Serena E-Power Di GIIAS Surabaya 2023, Banyak Promo
Nissan Pajang Serena E-Power Di GIIAS Surabaya 2023, Banyak Promo

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023 telah tiba, dan Nissan tidak melewatkan kesempatan ini untuk menghadirkan beragam promo menarik kepada pengunjungnya.

Pameran otomotif yang digelar di Grand City Convex ini akan berlangsung hingga 24 September mendatang.

Evensius Go, Presiden Direktur PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI), mengungkapkan komitmen Nissan dalam berinovasi dan memberikan produk serta layanan yang sesuai dengan semangat Nissan Indonesia, yaitu “Elevate Excitement”.

“Melalui tagline ini, Nissan mengajak kita bersama-sama mendukung mobilitas berkelanjutan. Dengan elektrifikasi sebagai strategi inti, inovasi teknologi yang dikembangkan ditujukan untuk menghadirkan nilai-nilai tersendiri dalam berkendara dan memastikan pengalaman unik bagi setiap individu,” ujar Evensius Go.

Salah satu promo yang ditawarkan oleh Nissan di GIIAS Surabaya 2023 adalah lucky dip dengan hadiah jutaan rupiah bagi konsumen yang membeli mobil Nissan selama pameran berlangsung.

Promo ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang ingin memboyong mobil Nissan ke rumah.

Nissan juga memanfaatkan pameran ini untuk memamerkan model-model unggulan mereka dalam segmen mobil listrik. Diantaranya adalah Nissan Leaf, Serena e-Power, dan Kicks e-Power.

Kehadiran ketiga model ini merupakan wujud dukungan Nissan terhadap visi pemerintah Indonesia untuk mengurangi emisi karbon demi menciptakan lingkungan yang lebih hijau.

Sebelumnya, Serena e-Power telah menjadi perhatian utama di GIIAS 2023 yang digelar pada bulan Agustus lalu di ICE BSD City, Tangerang.

Ini adalah kali pertama Serena e-Power ditampilkan oleh Nissan di Asia Tenggara. Serena sendiri telah hadir di Indonesia sejak tahun 1996 dan dianggap sebagai Multi Purpose Vehicle (MPV) mewah pertama di Tanah Air.

Kehadiran Serena e-Power di Indonesia merupakan langkah besar Nissan dalam mendukung mobilitas berkelanjutan.

Meskipun promo menarik dan model-model elektrifikasi ini telah diperkenalkan, Nissan belum mengumumkan harga resmi Serena e-Power di Indonesia.

Namun, untuk referensi, harga Nissan Leaf saat ini dibanderol sekitar Rp738 juta untuk varian One-Toned dan Rp740 juta untuk varian Two-Toned. Sementara itu, Kicks e-Power tersedia dengan harga mulai dari Rp519 juta.

GIIAS Surabaya 2023 menjadi panggung yang sangat relevan bagi Nissan untuk menunjukkan komitmen mereka terhadap mobilitas berkelanjutan dan memberikan penawaran istimewa kepada penggemar mobil Nissan di Indonesia.

Promo menarik dan model-model elektrifikasi yang ditawarkan di pameran ini diharapkan dapat memikat minat pengunjung dan turut berkontribusi pada pengurangan emisi karbon di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *