OTOMOTIF

BMW Motorrad Indonesia Ramaikan IIMS 2024 dengan Debut 3 Model Sepeda Motor Terbaru

257
×

BMW Motorrad Indonesia Ramaikan IIMS 2024 dengan Debut 3 Model Sepeda Motor Terbaru

Sebarkan artikel ini
Hadir Di IIMS 2024, BMW Motorrad Indonesia Akan Luncurkan 3 Motor Baru
Hadir Di IIMS 2024, BMW Motorrad Indonesia Akan Luncurkan 3 Motor Baru

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – BMW Motorrad Indonesia (PT Layur Astiti Bumi Kencana) kembali berpartisipasi di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 yang akan digelar pada 15—25 Februari mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Kembalinya BMW Motorrad Indonesia ke pameran tersebut merupakan bentuk komitmen mereka untuk terus memberikan pengalaman berkendara terbaik bagi para pelanggan di Indonesia.

Selain menampilkan line-up motor unggulan mereka, BMW Motorrad Indonesia juga akan meluncurkan 3 motor terbaru di pameran ini, salah satunya akan bermain di segmen adventure.

“Tahun ini kami kembali hadir di IIMS 2024. Ada beberapa kegiatan yang akan kami lakukan, di antaranya launching tiga produk terbaru, yakni BMW CE 04, G 310 GS, dan model terbaru di segmen motor besar adventure,” ujar Achmad Nuh Ardhi Putra Product & Ordering Manager BMW Motorrad Indonesia di Jakarta baru-baru ini.

Baca Juga:  Tawaran Hebat Suzuki: Diskon Puluhan Juta di GIIAS Semarang 2023!

“Kami bangga bisa kembali hadir di pameran ini dengan meluncurkan beberapa produk andalan BMW Motorrad,” ujar Davy Tuilan Chief Operating Officer (COO) BMW Motorrad Indonesia dalam kesempatan yang sama.

Tak ketinggalan, BMW Motorrad Indonesia juga akan menyelenggarakan berbagai kegiatan selama IIMS 2024.

Mulai dari demonstrasi produk, sesi tanya jawab dengan perwakilan BMW Motorrad, hingga kesempatan mencoba langsung beberapa model unggulan.

BMW Motorrad Indonesia turut memberikan penawaran spesial dan program khusus selama pameran tersebut berlangsung.

Dengan kembali hadir di IIMS 2024, BMW Motorrad Indonesia berharap bisa lebih mendekatkan diri dengan konsumen, memperluas jangkauan pasar, serta terus memberikan kontribusi yang positif terhadap perkembangan industri sepeda motor di Tanah Air.

“Sebagai ungkapan syukur kami karena telah kembali hadir di IIMS 2024, kami akan menyediakan exclusive marchandise untuk media yang hadir di press launch tanggal 15 Februari nanti di booth kami, Hall C3,” tutup Putra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *