OTOMOTIF

Ragam Mobil Listrik Murni di GIIAS 2023: Hemat Biaya dengan Pilihan Rp300 Jutaan

85
×

Ragam Mobil Listrik Murni di GIIAS 2023: Hemat Biaya dengan Pilihan Rp300 Jutaan

Sebarkan artikel ini
Pilihan Mobil Listrik Murni Rp300 Jutaan Di GIIAS 2023
Pilihan Mobil Listrik Murni Rp300 Jutaan Di GIIAS 2023

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 telah menjadi panggung bagi sejumlah mobil listrik murni dengan harga yang menggiurkan, menawarkan alternatif ramah lingkungan bagi calon pembeli.

Dalam acara ini, lebih dari 10 mobil listrik baru telah meluncur, menggambarkan komitmen industri otomotif terhadap pergeseran menuju mobilitas berkelanjutan.

Tak hanya itu, beberapa di antaranya juga menyuguhkan penawaran menarik dengan harga sekitar Rp300 jutaan, membuka pintu bagi lebih banyak orang untuk memasuki dunia mobil listrik.

Merek-merek ternama seperti Wuling, Maxus, Neta, MG, dan Seres telah memeriahkan GIIAS 2023 dengan membawa berbagai model mobil listrik baru.

Meskipun sebagian dari mobil-mobil ini masih dalam tahap perkenalan dan belum dilepas ke pasar secara resmi, namun mereka telah mencuri perhatian para pengunjung pameran.

Salah satu hal yang menarik perhatian adalah variasi harga mobil listrik yang ditawarkan di acara tersebut. Tidak semua mobil listrik memiliki harga yang terlampau mahal.

Beberapa di antaranya, bahkan, bisa didapatkan dengan harga sekitar Rp300 jutaan. Dua mobil listrik yang menjadi sorotan adalah Neta V dan Citroen E-C3.

Neta V: SUV Listrik Terjangkau dengan Performa Unggul

Neta Auto Indonesia (NAI) telah membuat debutnya di GIIAS melalui produk andalannya, Neta V.

Mobil listrik tipe Sport Utility Vehicle (SUV) ini telah diresmikan dan telah membuka pemesanan untuk pasar Indonesia.

Sebagai bagian dari perayaan kedatangan merek Neta di pasar Indonesia, NAI menawarkan Neta V dengan harga spesial Rp379 juta selama GIIAS 2023.

Neta V didukung oleh baterai berkapasitas 40,7 kWh yang memungkinkannya menempuh jarak hingga 401 km dengan sekali pengisian daya.

Mesin listriknya memiliki tenaga sebesar 70 kW (93,8 hp) dan torsi 150 Nm.

Pilihan warna yang variatif, seperti Moonlight Green, Sky Blue, Sakura Pink, White Storm, dan Midnight Grey, memberikan sentuhan personalisasi bagi calon konsumen.

Citroen E-C3: Hatchback Ramah Lingkungan dengan Desain Memikat

Citroen E-C3, sebuah hatchback listrik, hadir sebagai opsi terjangkau dengan harga sekitar Rp300 jutaan.

Mobil ini menawarkan konsumen di Indonesia sebuah alternatif yang ramah lingkungan tanpa harus menguras kantong.

Ditenagai oleh baterai berkapasitas 29,2 kWh, Citroen E-C3 mampu menempuh jarak hingga 320 km dengan satu kali pengisian daya.

Motor listrik di roda depan menghasilkan tenaga 57 ps (56 hp) dan torsi puncak 143 Nm.

Dengan sembilan pilihan warna eksterior, termasuk kombinasi warna dual tone seperti Polar White with Zesty Orange dan Platinum Grey with Zesty Orange, Citroen E-C3 menawarkan gaya yang cerah dan menawan.

Harga sekitar Rp395 juta untuk Citroen E-C3 mungkin merupakan salah satu daya tarik utamanya.

Konsumen yang melakukan pemesanan di GIIAS 2023 bahkan dapat memiliki mobil ini secepat bulan November mendatang.

GIIAS 2023 telah membuktikan bahwa mobil listrik dengan harga terjangkau bukanlah sekadar wacana.

Dengan Neta V dan Citroen E-C3 sebagai contoh, masyarakat Indonesia semakin memiliki akses lebih besar ke teknologi ramah lingkungan tanpa harus mengorbankan anggaran mereka.

Pameran ini tidak hanya memamerkan kendaraan masa depan, tetapi juga mendorong perubahan positif dalam industri otomotif Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *