OTOMOTIF

Persyaratan dan Ketentuan Untuk Mendapatkan Jaminan Seumur Hidup Komponen Inti EV pada Wuling Binguo EV

144
×

Persyaratan dan Ketentuan Untuk Mendapatkan Jaminan Seumur Hidup Komponen Inti EV pada Wuling Binguo EV

Sebarkan artikel ini
Syarat Dan Ketentuan Mendapat Lifetime Core EV Components Warranty Pada Wuling Binguo EV
Syarat Dan Ketentuan Mendapat Lifetime Core EV Components Warranty Pada Wuling Binguo EV

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada saat periode program pre-book Wuling Binguo EV, konsumen berkesempatan untuk memperoleh Lifetime Core EV Components Warranty, sebuah jaminan seumur hidup untuk komponen inti kendaraan listrik.

Varian Binguo EV hadir dalam dua pilihan, masing-masing dibedakan oleh kapasitas baterai dan jarak tempuhnya.

Varian Pertama:

  • Kapasitas baterai 31,9 kWh
  • Jarak tempuh maksimal 333 km

Varian Kedua:

  • Kapasitas baterai 37,9 kWh
  • Jarak tempuh maksimal 410 km

Pemesanan atau pre-book untuk kedua varian ini telah resmi dibuka bersamaan dengan seremonial perkenalan pada Kamis (16/7/2022).

Konsumen dapat melakukan pemesanan di diler resmi atau mengunjungi pameran Wuling yang saat ini berlangsung di Summarecon Serpong, Tangerang, Banten.

Selama masa program pre-book, Wuling memberikan keistimewaan, termasuk kesempatan untuk mendapatkan Lifetime Core EV Components Warranty sebagai bagian dari Electric Icon Priority Pack.

Dian Asmahani, Brand and Marketing Director Wuling Motors, menjelaskan bahwa ini merupakan layanan purna jual pertama di Indonesia yang diberikan oleh produsen mobil listrik.

Melalui Lifetime Core EV Components Warranty, tiga komponen inti kendaraan listrik, yaitu power battery, drive motor, dan Motor Control Unit (MCU), akan terjamin mutu dan kualitasnya.

Garansi ini hanya diberikan kepada konsumen yang melakukan pemesanan varian Binguo EV dengan jarak tempuh 410 km dan terbatas hanya untuk 1.000 orang pertama.

Adapun syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi konsumen untuk mendapatkan jaminan seumur hidup ini meliputi:

  • Pemilik mobil baru
  • Berkendara tidak lebih dari 30.000 km/tahun
  • Mencakup baterai, MCU, dan drive motor (termasuk perakitan motor penggerak terintegrasi)
  • Penggunaan untuk keperluan pribadi, bukan untuk operasional atau komersial
  • Perawatan berkala mengikuti standar SGMW di diler resmi
  • Penggunaan suku cadang asli untuk perbaikan dan pemeliharaan
  • Garansi tidak berlaku jika terjadi modifikasi, benturan, kebanjiran, pembakaran, atau kecelakaan yang dapat merusak komponen tersebut.

Selain Lifetime Core EV Components Warranty, konsumen yang melakukan pre-book juga mendapatkan berbagai keuntungan lain melalui Electric Icon Pack, seperti gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50 ribu km (tercapai lebih dahulu), voucher listrik selama dua tahun dengan nilai Rp4 juta, dan aksesoris berupa storage box, kaca film, dan karpet.

Total keuntungan yang dapat dinikmati konsumen pre-book mencapai Rp47 juta.

Bagi konsumen yang memesan varian Binguo EV dengan jarak tempuh 333 km, mereka juga berhak mendapatkan keuntungan berupa gratis AC Charging Device dan aksesori (storage box, kaca film, dan karpet).

Meskipun harga Wuling Binguo EV belum diumumkan, perkiraan dari tenaga penjual Wuling menyebutkan bahwa harga mobil listrik hatchback ini berada di kisaran Rp350 sampai Rp400 jutaan.

Sebuah nilai yang sangat menarik mengingat berbagai keuntungan dan jaminan yang ditawarkan oleh Wuling melalui program pre-book ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *