OTOMOTIF

Penyegaran Tampilan Toyota Corolla Cross 2024: Lebih Segar dan Memikat!

34
×

Penyegaran Tampilan Toyota Corolla Cross 2024: Lebih Segar dan Memikat!

Sebarkan artikel ini
Toyota Corolla Cross Facelift 2024 Suguhkan Tampang Lebih Segar
Toyota Corolla Cross Facelift 2024 Suguhkan Tampang Lebih Segar

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Toyota Corolla Cross yang dijual di Thailand telah menerima sentuhan facelift pada awal tahun 2024 ini, menghasilkan perubahan yang menyegarkan penampilannya dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Perubahan visual paling mencolok terlihat di bagian depan kendaraan, di mana grille atasnya kini menggunakan desain pori-pori heksagonal yang memikat.

Sementara itu, lampu depan juga mengalami penyegaran dengan desain anyar full LED yang memancarkan kesan modern.

Menurut informasi dari Paultan pada Jumat (9/2/2024), perubahan ini membuat Corolla Cross versi Thailand memiliki penampilan yang mendekati model Eropa dan Jepang.

Revisi tersebut juga mencakup penggunaan lampu sein sequential dan lampu belakang yang baru, memberikan kesan yang lebih segar dan modern.

Tidak hanya pada bagian eksterior, beberapa fitur menarik juga ditambahkan ke Corolla Cross facelift ini.

Di antaranya adalah panoramic sunroof dan kick-sensing powered tailgate, menambah daya tarik kendaraan ini dalam segi kenyamanan dan kemudahan penggunaan.

Selain itu, rem parkir elektrik lengkap dengan auto brake hold kini juga telah menjadi bagian dari fitur standar, menggantikan rem parkir mekanik pada versi sebelumnya.

Berbicara mengenai varian, Corolla Cross facelift tersedia dalam berbagai opsi di Thailand. Varian bensin yang terjangkau, 1.8 Sport Plus, dijual dengan harga sekitar 999 ribu baht (setara dengan Rp435,2 jutaan).

Sementara itu, varian hybrid meliputi HEV Premium seharga 1,094 juta baht (sekitar Rp476,6 jutaan), HEV Premium Luxury dengan harga sekitar 1,204 juta baht (setara dengan Rp524,5 jutaan), dan HEV GR Sport seharga sekitar 1,254 juta baht (setara dengan Rp546,3 jutaan).

Dari segi mesin, Corolla Cross di Thailand masih menggunakan mesin 1.800 cc baik untuk varian hybrid maupun bensin. Model hybrid menggunakan mesin 2XR-FXE sementara model bensin menggunakan mesin 2ZR-FBE.

Dengan penyegaran ini, Toyota Corolla Cross tidak hanya menawarkan penampilan yang lebih segar tetapi juga fitur-fitur yang lebih modern dan beragam opsi varian untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen di Thailand.